Nurhayati, S. Pd

Dilahirkan pada tanggal 01 Januari 1980 di Bengkalis. Anak ke tujuh dari pasangan Ibrahim (Alm) dan Zaurah. Menamatkan sekolah SD di SDN 3 Selatpanjang kecamata...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ternyata Body Ini Tidak Lari. Hiiiks..!

#T365H1

Seseorang yang sedang memperingati hari lahirnya paling pas untuk dikerjian. Dan itu menjadi penantian bagi sebagian orang. Seperti yang saya alami hari ini. Kelahiran saya setiap tanggal 1 Januari. Namun karena tanggal 1 itu tanggal merah makanya tidak bisa dikerjain. Jatuhnya biasa pada tanggal 2 Januari. Dan sempat tahun kemarin, guru disekolah tidak berhasil "ngerjain".

Tidak mau seperti tahun yang telah sudah. Ada satu guru yang pantang menyerah. Waktu yang tepat adalah malam hari "ngerjainnya". Mulailah aksinya dengan melakukan medsos melewati hp pak suami. "Assalamualaikum Pak, ini Wike mau ngantar kado buat ibu?". Apa ibu di rumah atau diluar? 

Lantas pak  suami menyampaikan, buka hp itu Ndaa... Ada WA. Saya bacalah dengan keras dan lantang . Saat itu mobil tetap melaju ke arah Batam center. Ngakak habislah Didi dan Ayahnya. Lalu saya menjawab  dengan menggunakan hp pak suami : iya, lagi diluar denhan ibu dan Didi. 

Saya pikir selesai sudah. Sebab setelah saya pantau beberapa kali hp darinya tidak ada lagi. Pastilah esok nih. Ternyata oooh ternyata... Mungkin ia bersama suaminya menunggu saya dijalanan. Pas saya pulang tak lama, ia datang.

Ketika mengucapkan assalamualaikum, saya baru teringat. Laaah ngerjain ala apa ya malam begini. Ketika dibuka ternyata sudah setahun saya tidak berjumpa dengan guru saya itu. Masyaallah... Dengan pantang menyerah dan sambil ia berkata : ibu sudah untuk dikerjain, makanya malam malam aja. Mau ngakak habis tapi sudah malam pukul 22... Akhirnya saling berpelukan. Terimakasih Wike. Setelah itu, Wikepun pulang bersama suami dan anak²nya.. Sayapun mengantar sampai di depan pagar.

Belum usai cerita, Didi langsung suruh coba. Tes .. tes.. Yang di tes dengan ukuran M bajunya. Mulailaj pak suami setengah mengejek. Size M Ndaaaa...? Apa muat?? Mulailah saya ragu dan bimbang. Iya tak iya juga libur selama 2 Minggu bisa menambah kesamping beberapa senti kan. Pasrah namun bismillah, itu baju mulai dicoba. Ketika Pas, sayapun histeris sambil berkata ukuran M M.itu Mmmmuuuuuat ayaaaah. Sambil saya semringah.

Ternyata body ini tidak lari. Hiiiks.

Batam, 1 Januari 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post