Nurhayati,S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tpn Pengalaman membahagiakan

Bismilahirohmannirohim

Awal perjumpaan kita di sagu sabu (satu guru satu buku) merupakan wadah inspirasi setiap guru bertujuan untuk memotivasi guru indonesia untuk menghasilkan karya tulis berbentuk buku.

Inspirasi datang di mana saja dan kapan pun pasti menghampiri setiap insan yang ingin menuangkan gejolak hati dan di jembatani oleh media guru bekerjasama dengan diktorat guru dan tenaga kependidikan (gtk) kemendikbud.

Muhamad ikhsan sosok penggugah dan penggerak motivasi para guru,siswa di indonesia untuk menulis berkarya dan berjaya.

Adanya gerakan satubuku satubuku sang motivator mengadakan temu penulis di jakarta 24-25 november 2018 memutuskan ikut belajar menuangkan isi hati dengan ilmu belum sehebat para guru yang sudah lebih dulu mampu mempunyai buku

Denga tekad ingin berjuang dan berkibar seperti guru hebat lainnya maka memutuskan ikut serta, berangkat berserta teman yang sudah mempunyai buku lebih dahulu, kabut menyelimuti keberangkatan untuk mencapai satu guru satu buku .

Temu penulis menjadi tempat ajang berprestasi, silaturahmi,dan berbagi ilmu dari para guru hebat yang luar biasa dari sabang sampe maroke.

Temu penulis yang di adakan di jakarta pada tgl 24-25 november 2018 juga merupaka tempat barter buku,cedermata,makanan,juga supenir dari berbagai daerah.

Kesempatan para penulis dari daerah jawa timur, sumbar memberi penghargaan kepada sang motivator muhamad ikhsan.

Dan juga tak ketinggalan sang guru hebat yang lainnya selalu memberi inspirasi,tak bisa di sebut satu persatu...

Mudah-mudahan kan selalu terinspirasi....salam literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post