Nurhidayah Ilyas

Merupakan putri kedua pasangan Almarhum Bapak H.M.Ilyas HM dan Almarhumah Ibu Hj.Arifah Arif. Saat ini bertugas di SMPN 2 Suppa Kabupaten Pinrang, Sulawesi Sela...

Selengkapnya
Navigasi Web
KEKHAWATIRAN TERBESAR

KEKHAWATIRAN TERBESAR

Apa kekhawatiran terbesar anda dalam hidup ini???

*********

Dulu, ada banyak sekali hal yang dapat membuatku sedikit-sedikit merasa khawatir. Kekhawatiran terbesar di antaranya adalah rasa khawatir yang berlebihan ketika menua tanpa ada yang merawat πŸ˜₯

Kini semua rasa khawatir itu seolah lenyap... Bukan karena putusnya harapan akan hadirnya sang 'terdamba'. Namun, keyakinan bahwa Allah yang akan merawat kami nantinya semakin besar dalam hati kami. Insya Allah, seperti doa kami selalu agar senantiasa di temani Allah dalam setiap langkah kami menuju garis finish...

Allah tahu yang terbaik bagi kami πŸ‘³πŸ»πŸ§•πŸΌ

Sebagaimana Allah tahu kapan waktu yang tepat untuk hadirnya sang 'terdamba' πŸ‘ΆπŸ»

*********

Just Focus On Allah

Always Positive Feeling to Allah

😍😍😍

#Tantangan Menulis Hari Ke-356

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantapssss, salam literasi

07 Mar
Balas

Mantapssss, salam literasi

07 Mar
Balas

Keren bu...ulasannya

07 Mar
Balas



search

New Post