Nurhidayah Ilyas

Merupakan putri kedua pasangan Almarhum Bapak H.M.Ilyas HM dan Almarhumah Ibu Hj.Arifah Arif. Saat ini bertugas di SMPN 2 Suppa Kabupaten Pinrang, Sulawesi Sela...

Selengkapnya
Navigasi Web
LAUNCHING BUKU 'DARI PARENGKI UNTUK INDONESIA'

LAUNCHING BUKU 'DARI PARENGKI UNTUK INDONESIA'

Launching Buku Karya Peserta Didik UPT SMPN 2 Suppa Berjudul DARI PARENGKI UNTUK INDONESIA

Kamis 20 Oktober 2022 selepas pelaksanaan Diseminasi Capaian Hasil 3 Bulan Program Sekolah Penggerak (PSP) Angkatan II, UPT SMPN 2 Suppa menggelar Kegiatan yang sangat inspiratif. Yaitu Launching Buku Karya Peserta Didik.

Kegiatan ini sangat menarik perhatian para undangan baik itu dari orang tua peserta didik, pemerintah desa, maupun dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pinrang. Ini adalah karya perdana dari UPT SMPN 2 Suppa yang berlokasi di Parengki Desa Tasiwalie Kecamatan Suppa. Buku yang diharapkan menjadi awal bagi langkah menuju sekolah Literat yang senantiasa mendukung program pemerintah dalam bidang literasi, seperti yang disampaikan oleh Ibu Kepala Sekolah. Nama Parengki dipilih untuk menjadi judul buku, tak lepas dari harapan para penulis untuk memperkenalkan Kampung Parengki ke seluruh Indonesia.

Bapak Ketua Komite Drs. Ahmadi merespon baik karya para pelajar UPT SMPN 2 Suppa ini. Respon positif juga datang dari Bapak Kepala Desa Tasiwalie, terkait prestasi kepenulisan para peserta didik ini.

Begitu juga Bapak Muhtar Tahir selaku Kabid Dikdas Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pinrang, memberikan apresiasi kepada para penulis, dan berharap ini akan senantiasa berkelanjutan.

Berbagai pandangan positif juga berdatangan dari orang tua peserta didik yang hadir dalam acara Launching Buku ini. Semoga dapat menjadi motivasi bagi semua pelajar di Kecamatan Suppa pada khususnya, dan di Indonesia pada umumnya.

Salam Literasi dari Parengki 🙏🏼

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post