Nurhidayah Ilyas

Merupakan putri kedua pasangan Almarhum Bapak H.M.Ilyas HM dan Almarhumah Ibu Hj.Arifah Arif. Saat ini bertugas di SMPN 2 Suppa Kabupaten Pinrang, Sulawesi Sela...

Selengkapnya
Navigasi Web
TAK BISA BERHENTI (TANTANGAN MENULIS HARI KE 365 PLUS 1)

TAK BISA BERHENTI (TANTANGAN MENULIS HARI KE 365 PLUS 1)

Ternyata menulis itu ibarat candu. Saat kita sudah terbiasa melakukannya, maka ia akan selalu dan selalu memengaruhi hidup kita. Saya membuktikannya hari ini. Ketika kemarin mencapai target setahun menulis tanpa henti, hari ini saya sempat berpikir untuk istirahat dulu beberapa hari ke depan. Bukan karena bosan, bukan pula karena lelah. Namun saya hanya ingin menguji apakah saya bisa berhenti atau tidak.

Ternyata, jawabannya adalah TIDAK... Saya merasa ada yang hilang dari diri saya seharian tadi. Awalnya saya tidak menyadari kegelisahan yang saya rasakan. Namun ketika malam makin kelam, saya tersadar bahwa menulis sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari diri ini.

Bismillah, hari ini saya kembali berikrar untuk melanjutkan perjuangan menuju 365 yang kedua. Semoga Allah SWT senantiasa membersamai langkah saya dalam hidup. Aamiin ya Mujibassaa'iliin.

#Tantangan Menulis Hari Ke 365 + 1

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Syukrannn...Hebat mentonGki bu Aji...mamuare wadding mato waddioriki dii...tabarakallah

17 Mar
Balas

Menulis jadi candu. Selamat sdh sampai tujuan. Sukses selalu bunda Nurhidayah. Salam literasi

18 Mar
Balas

Alhamdulillah, sudah mencapai finish ya bund. Semoga bisa mengikuti jjejaknya . Menikmati menulis memang mengasyikkan. Semoga lancar terus dan sukses selalu.

17 Mar
Balas

Keren. Selamat sudah lulus tantangan 365

17 Mar
Balas



search

New Post