NURHIDAYATI

Tinggal di Kota Warteg. bertugas di SMA N 3 Tegal sejak tahun 2010. mengikuti kelas SAGU SABU di Semarang 2017...

Selengkapnya
Navigasi Web
Beasiswa Pelatihan dari Kominfo
Tiket Gratis PP dari Kominfo Kereta Eksekutif Plus di Pelatihan Coding Teacher Academy

Beasiswa Pelatihan dari Kominfo

Sudah biasa bagi saya mengikuti suatu kegiatan pelatihan bahkan yang berbayar sekalipun, pernah juga ke Malang yang menghabiskan angka juta, dan itu bagiku tidak jadi masalah karena kita sebagai guru perlu peningkatan kompetensi diri. Kebiasaan berburu kegiatan atau diklat yang biasa kulakukan mengantarkanku ke sebuah pelatihan yang berkualitas dan bersifat beasiswa, yang membanggakan lagi dari kota Tegal hanya 1 orang yang berangkat. Beasiswa Digital Talents Scholarship 2019 dari Kominfo bekerja sama dengan Cisco, menyelenggarakan CTA (Coding Teacher Academy) dan semua biaya merupakan tanggung jawab panitia, selain itu juga peserta mendapat uang saku. Harga tiket 550 rb dan PP dari panitia merupakan sebuah prestasi bagiku, ga tau untuk orang lain karena uang 1.100.000 kalo untuk beli bakwan mungkin segerobak belum uang saku dan akomodasi lainnya. Uang bukan menjadi tujuan utama, Tapi bisa terseleksi di kegiatan yang berkualitas memang menjadi impian hampir setiap orang yang ingin meningkatkan kualitas diri. Saat pelatihan ini dilaksanakan kondisiku sakit flu berat alkhamdulillah Allah masih memberi kesempatan kepada saya untuk bisa mengikuti pelatihan ini.

ternyata benar, proses tidak membohongi hasil ....

bagiaman dengan pengalaman Anda?

Pustiknas, Tangerang 14 Juli 2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post