NURHIDAYATI

Tinggal di Kota Warteg. bertugas di SMA N 3 Tegal sejak tahun 2010. mengikuti kelas SAGU SABU di Semarang 2017...

Selengkapnya
Navigasi Web
Presentasi 3 Menit yang Mendebarkan

Presentasi 3 Menit yang Mendebarkan

Training of Trainer (TOT) Sasisabu edisi kota Batu Malang tahun 2018, memasuki hari ke-2. Sesi yang paling mendebarkan dan menakutkan. Semua peserta diberi kesempatan untuk mempresentasikan handoutnya dalam bentuk presentasi tetapi hanya diberi waktu 3 menit. Ada 3 kriteria penilaian dari para juri karena ini sesi seleksi tahap ke-2 setelah tahap 1 adalah seleksi administrasi di awal pendaftaran. Penilaiannya meliputi penguasaan Materi, vokal, penguasaan kelas.

Mas Eko Prasetyo (PimRed Mediaguru) mengundi no peserta ternyata no 33 atas nama saya keluar di urutan ke-4. Jantung langsung berdetak kencang, ga terbayang presentasi dengan durasi waktu hanya 3 menit padahal harus memenuhi kriteria penilaian. Pengalaman yang luar biasa semua kegiatan yang dikerjakan di TOT ini .....

Do’a ku pasca maju presentasi, ya Allah mudah-mudahan lolos dan sukses penilaiannya ....Amin. Ya Robbal ‘alamin

Ini cerita ku ..mana ceritamu .....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga sukses n dpt yg terbaik bu Nur...amiiin

28 Dec
Balas

Amin....terima kasih bunda upit

30 Dec

Semoga hasilnya sesuai yang diharapkann

28 Dec
Balas

Amin.....#berharap

28 Dec

Sukses presentasinya, Bu.. Barakallah ilmunya... ❤

28 Dec
Balas

Amin ...hy bisa berharap dan berdoa mb .....mudah"an sesuai harapan

28 Dec



search

New Post