Nur Hilmi Daulay

Nur Hilmi Daulay. Email [email protected]. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Unjuk Bakat dalam PORSENI SD Panca Budi Medan

Unjuk Bakat dalam PORSENI SD Panca Budi Medan

PORSENI SD Panca Budi Medan hari ini, Kamis (13/12) diawali dengan acara Pembukaan oleh Bapak Kepala Sekolah Ronny Irwanto, S.S. Dalam kata sambutannya, beliau berpesan untuk mengikuti perlombaan dengan penuh semangat sportifitas dan percaya diri.

Perlombaan dijadwalkan akan berlangsung selama tiga hari mulai hari ini, Kamis (13/12) hingga Sabtu (15/12)

Ketua Panitia Pelaksana Mrs. Fika Handayani menjabarkan perlombaan dilakukan dengan melibatkan siswa kelas satu hingga kelas enam. Adapun perlombaan yang bisa diikuti siswa adalah lomba Ranking 1, Hafalan Surah, Vocal, Renang, Tari, Membaca Puisi, Futsal, Azan, Frog jumps, Turbo Throwing, Senam Gemu Famire, dan Fashion Show dengan tema Busana Muslim Casual.

Siswa diharapkan dapat menjadikan ajang ini untuk melatih kepercayaan diri dan menunjukkan minat dan bakatnya. Siswa juga dapat menjadikannya wadah untuk mengukur kemampuan diri untuk berlomba tidak hanya di dalam sekolah sendiri, tapi mempersiapkan mentalnya untuk tingkat yang lebih tinggi seperti perlombaan antar sekolah tingkat kecamatan, kota, provinsi hingga nasional.

Kalah dan menang adalah hal lumrah dalam perlombaan. Sebuah gelar juara merupakan hasil dari sebuah proses. Kekalahan sendiri adalah bagian dari rangkaian proses menuju menang yang tertunda. Teruslah berlatih...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Betul bu guru Hilmi. Kalah dan menang dalam perlombaan merupakan hal yang biasa. Yang paling penting anak-anak bisa menjadikan ajang perlombaan ini untuk mengasah kemampuan dan kepercayaan diri. Sukses terus untuk SD Panca Budi. Untuk bu guru Hilmi, semoga sehat dan sukses selalu. Barakallah.

13 Dec
Balas

Iya ibu.. Dmga anak2 terus berproses.. Smga doa2 baik kita diijabah Allah.. Kita semua sehat dan sukses selalu..Amin ya Rab

15 Dec



search

New Post