nuriah, s.pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Bersamamu butuh 3x24 jam

Bersamamu butuh 3x24 jam

Libur sebentar lagi usai. liburan kali ini 98% berada di rumah. bersama dengan buah hati.suamiku bukan guru.jikalau mau jalan jalan ya nunggu beliau libur.jadi ya sudahlah lupakan piknik.

Libur terasa sangat aku rindukan.libur sangat aku nantikan. perlu kurang lebih 3 hari untuk memahami karakter anak yang 24 jam aku temani. awalnya berontak, menangis,memukul,susah sekali di atur, membuat ku kesal. tapi ku coba untuk belajar lebih dalam lagi,jangan sampai aku marah.karena dengan marah membuat meraka akan tidak nyaman dengan aku.

kebiasaan kebiasaan yang tidak aku ketahui membuat mereka marah padaku.namun akhirnya bisa aku pahami sedikit deni sedikit.tak ada pekerjaan rumah tangga yang selesai aku kerjalan. semuanya aku biarkan dan berlalu. sudah lupakan saja pekerjaan rumah.temanilah anak anak..jadilah ini moment yang berharga pesan sang suami tercinta sebelum berangkat.

. ya Robb maafkan hamba. mungkin ku terlalu lama untuk meningglkan mereka dari aktifitas profesiku (efek full day) senin sabtu pull.kadang aku merasa sangat berdosa. namun di sisi lain ada yang harus aku perjuangkan yaitu orang yang berjuang buat aku sampai aku seperti ini.ya orang tua. siapa yang mau punya orangtua sakit-sakitan, siapa yang mau punya orang tua struk dua duanya.jawabannya pasti tidak mau.tapi aku dipercaya sama Allah aku mampu dengan semua ini. anggap saja ini adalah cara allah untuk berbakti. walau aku harus meninggalkan mereka anak anakku yang sedang dalam masa pertumbuhan, masa perkembangan, masa masa kecil yang tak akan terulang.lagi..... sudahlah semua membuat aku sedih sobb. aku percaya bahwa Allah akan menjaga dan mengawasi anak anak saat ku tak di sampingnya.amin.

apapun itu akan dilalui seiring waktu engkau akan dewasa ya nak.engkau akan tahu.dan engkau akan mengerti. bunda akan selalu bersamamu dengan doa doa terbaik untukmu dari ku.

love bunda

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post