Nuriati Sinaga

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kampung halaman

Setelah menempuh perjalanan lebih kurang 24 jam sari pun sampai di kampung halaman.

Sebelum tiba kawan kawan semasa sepermainannya menyambut dengan hangat. Sari juga terharu ternyata teman temannya masih baik seperti yang sari kenal dahulu.

Tanpa sadar sari memeluk dan menyalami satu persatu dengan linangan air mata. Tapi air mata itu tidak tahu air mata apa namanya bahagia atau sedih ?

Kalau sedih kenapa harus sedih ? Ya mungkin itu air mata bahagia karena Sari ada yang 30 tahun tak pernah jumpa hari ini bisa jumpa .

Sari pergi merantau sejak sari sudah bersuami . Sejak itu pula tak jumpa dengan kawan sekampung halaman. Walaupun kadang ada pulang kampung tak sempat juga berjumpah karena selalu tergesa untuk pulang karena alasan suami yang tidak dapat cuti.

Kepulangan Sari saat ini bertepatan dengan adik Sari yang akan petakan anaknya. Jadi untuk Sari ada dua manfaat

Pertama bisaenghadiri pesta adiknya dan sekaligus dapat jumpa kawan lama.

Tantangan menulis ke-47

Teluk kuantan,22 Januari 2021

.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih

07 Feb
Balas

Selamat mengenang masa lalu bersama keluarga dan kawan kawan ya Sari

22 Jan
Balas



search

New Post