Nuriati Sinaga

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Patuhi

Patuhi

Sejak 2019 akhir, bermulanya penyebaran virus yang berasal dari Wuhan dan sangat berbahaya itu. hingga saat ini tak tahu kapan berakhirnya.

Begitu dengan di negara Indonesia tepat pada pertengahan bulan Maret 2020 sudah sampai penyebaran virus tersebut maka dengan berbagai cara untuk memutus rantai penyebarannya seperti harus lock down selama 14 hari,tetap menggunakan masker,pakai hand sanitizer rajin mencuci tangan pada air mengalir dan lainnya masih banyak yang belum saya sebutkan.

Mulai dari Paud sampai perguruan tinggi, belajar jarak jauh (PJJ)

Dengan cara daring maupun luring. Hampir mendekati 1 tahun tidak ada pembelajaran tatap muka. Namun sejak 18 Januari 2021 sudah ada izin dari dinas dan rekomendasi dari gugus covid -19 kabupaten. Pihak sekolah sudah membuat jadwal pelaksanaan dengan menggunaka shift 1 dan shift 2. Hal ini sudah berjalan hampir 2 Minggu.

Eh ternyata setelah di pantau terjadi penumpukkan orang tua siswa yang antar dan jemput anaknya.

Maka akan berubah lagi jadwal masuk dengan cara hanya satu shift perhari jumlah anak yang masuk hanya 15 orang.

Tantangan menulis ke-49

Teluk kuantan,27 Januari 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga PTM yang berjalan lancar dan tiada kendala

04 Feb
Balas



search

New Post