NUR IMAMAH DWIYANTI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kami Memang Beda, Tapi Kami Juga Bisa

Kami Memang Beda, Tapi Kami Juga Bisa

Gadis cantik ini bernama Melvin. Dia adalah salah seorang dari anak istimewa saya. Dia begitu cantik. Agak pendiam namun murah senyum. Tangan kananya sangat lemah, sehingga dia lebih sering menggunkan tangan kirinya dalam beraktivitas. Lidahnya juga sulit untuk mengucapkan kata. Namun semangatnya sungguh luar biasa.

Melvin, mempunyai hobi nonton drakor dan menggambar. Tak hanya menonton, diapun juga belajar bahasa korea dan bahasa Inggris dari temannya. Di sela waktu belajarnya, dia sering membuat coretan-coretan di buku gambarnya. Meskipun menggunakan tangan kiri, namun gambar-gambar yang dibuatnya sungguh luar biasa.

Melihat potensi yang ada dalam dirinya, kami mencoba mengarahkannya untuk membuat komik strip. Dan dalam waktu yang singkat, beberapa ide bermunculan dalam angannya, lalu ia tuangkan dalam sebuah cerita.

Hambatan yang ada dalam dirinya tak menyurutkan semangatnya untuk terus berkarya. Semoga Allah selalu melindungimu anakku, memberikan kesehatan dan mengabulkan setiap harapan. Teruslah berkarya. Tunjukkan pada dunia, bahwa kamu juga bisa seperti mereka.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren bun. Ijin saya follow ya, mhn follow back. Mksh

29 May
Balas

Terimakasih Pak. sudah saya folback

29 May

Ulasan dan gambarnya kereenn

29 May
Balas

Terimakasih

29 May



search

New Post