Zunnurin Isnaini

Lahir di Pasuruan, 7 Juni 1969, tahun 1988 menamatkan sekolah di SMAN Lawang dan melanjutkan ke IKIP PGRI Malang (sekarang UNIKAMA). Mengajar di SMPN1 Be...

Selengkapnya
Navigasi Web
Reuni Selalu Membawa Berkah

Reuni Selalu Membawa Berkah

Grup whatsapp teman sewaktu SMA mulai ramai terlihat dari notif yang berkali-kali muncul. Akan tetapi karena saya masih sibuk mengerjakan aplikasi SKP maka tidak sempat membukanya. Selepas sholat duhur baru sempat membacanya. Sampai lupa ternyata hari ini adalah hari Sabtu tanggal 22 ada kegiatan kumpul-kumpul dan jalan santai di Malang.

Bukannya saya benar-benar lupa sih, tetapi di sekolah tempat saya mengajar melaksanakan enam hari kerja sehingga libur hanya di hari Minggu. Praktis saya tidak bisa menghadiri acara tersebut. Sehari sebelum pelaksanaan, beberapa teman satu kelas bertanya apakah saya bisa hadir di hari Sabtu. Saya pun bilang kalau Sabtu masih mengajar, dan tidak mungkin meninggalkan kewajiban.

Dari kiriman sebuah foto saya perhatikan nampak teman-teman menggunakan seragam kaos yang menarik dan berwarna kuning. Mereka duduk berkelompok pada kelasnya masing-masing. Wajah-wajah gembira mewakili suara hatinya. mereka begitu menikmati kebersamaan. Di foto lain juga terlihat semua teman memegang hadiah doorprize. Ada yang dapat majigcom, ada yang penggorengan teflon, gadget dan masih banyak lagi.

Ada rasa sedih saat melihat teman-teman bahagia bersama hadiahnya. Andai saya bsa hadir pasti mendapatkan doorprize seperti mereka. Akan tetapi saya tidak terbiasa ijin untuk hal yang tak terlalu penting. Andai saya tahu akan ada doorprize maka reuni tersebut saya anggap sangat penting. siapa tahu dapat mobil hahahaha..... Semoga para teman-teman donatur diberikan kesehatan dan umur panjang bisa ketemu di saat yang lain dan saya bisa hadir. Silaturahmi memperpanjang umur karena ada rasa bahagia saat betemu teman lama.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sedih, ya, Bu kalau kita tidak bisa hadir di acara yang di dalamnya banyak sekali kenangan. Untung ada foto, jadi kita masih dapat merasakan kehangatan kebersamaan dengan para sahabat kita

29 Jan
Balas



search

New Post