Nur Indah Rakhmawati

Nur Indah Rakhmawati. Seorang guru IPS di MTsN2 Jember Jawa Timur. Lulusan FKIP PDU UNEJ. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

5 HARI KERJA

Tagur hari ke-110

Pentigraf

Nur Indah R

5 HARI KERJA

Senin, hari pertama masuk setelah libur semester. Diawali dengan Upacara bendera dalam rangka Hari Amal Bhakti Kemenag. Dilanjutkan guru dan karyawan istighosah, dipandu secara online dari Kemenag. Selanjutnya sebelum makan tumpeng bersama, bapak kepala menginformasikan bahwa, sekolah kami akan menerapkan 5 hari kerja.

Kulihat sebagian besar, guru karyawan menyambut gembira, meskipun uang makan berkurang sehari tiap minggu gak masalah. Memang menyenangkan kalau membayangkan akan libur sabtu-minggu. Akan ada waktu lebih banyak dirumah kumpul keluarga tercinta. Kecuali yang punya tugas membimbing ekskul Sabtu tetap masuk.

Hari ini hari kedua kujalani program 5 hari kerja. Pagi membimbing anak-anak KRS, Jam 10.00 sampai jam 13.00 Aku ada jadwal rapat dengan pembimbing ektrakurikuler. Setelah sholat kulanjutkan pekerjaanku di depan laptop, aku mulai merasa kedinginan. Kumatikan 2 AC dari 4 yang nyala. Aku terus duduk di depan laptop, karena KBM baru besuk efektif. Hingga jam 15.30 waktunya pulang. Jam 16.00 aku sampai rumah. Ternyata sampai rumah aku langsung ambruk di tempat tidur, tidak mampu beraktifitas. Badanku terasa lemas dan kepala sedkit pusing. Bagaimana ini, baru 2 hari menjalani sudah capeknya luar biasa, bagaimana besuk dan selanjutnya ?

#

Kramat, 4/1/2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post