NURIN NUZULIA

Guru PAUD di ujung Barat Kabupaten Bojonegoro, tepatnya di TK Islam An Nuur Kecamatan Purwosari. Ingin berlatih menulis dan menulis, karena dengan menulis bisa ...

Selengkapnya
Navigasi Web

"AN NUUR" Berbagi Al Qur'an dan Zakat Fitrah

Alhamdulillah untuk tahun ini TPA-KB-TK Islam An Nuur bisa menambah satu kegiatan lagi di bulan Ramadhan. Berbagi Al Qur’an di masjid dan mushola yang ada di lingkungan sekolah, orang tua murid, serta ustadzah. Bismillah dengan niat untuk mendapat Ridlo Allah SWT dan mendapat barokah di bulan suci yang penuh dengan limpahan pahala.

Adapun pengadaan Al Qur’annya adalah dari infaq yang terkumpul di setiap hari Jum’at serta infaq saat masuk sekolah di bulan Ramadhan. Anak-anak sangat senang diajak memberikan langsung ke masjid dan mushola. Tujuan utamanya adalah mengajarkan berbuat baik, yaitu dengan cara berbagi. Al Qur’an InsyaAllah akan sangat bermanfaat dan dapat dibaca setiap saat yang berada di masjid atau mushola tersebut. Semoga pahalanya akan mengalir pula kepada yang berinfaq ataupun yang memberikan serta yang membacanya, Aamiin..

Untuk berbagi zakat fitrah kepada yang berhak menerima, Alhamdulillah sudah bisa rutin terlaksana di setiap bulan Ramadhan. Pentashorrufan ZIS ( Zakat Infaq dan Shodaqoh ) yang merupakan program yayasan ini sudah dilaksanakan sejak tahun pertama berdiri yaitu tahun 2003. Terimakasih atas kerjasama dari semua orang tua/wali murid TPA-KB-TK dan SDIT An Nuur Purwosari, sehingga kita bisa berbagi kepada masyarakat desa Purwosari, teriring do’a ajaarokalloohu fiimaa a’thoita waja’alahu laka thohuuron wa baaroka laka fiimaa abqoita, semoga Allah memberi pahala apa yang engkau berikan dan menjadikan suci bagimu dan semoga Allah memberi keberkahan pada hartamu yang tinggal. Aamiin ( Ust Nurin/EnNuzul)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post