NURIN NUZULIA

Guru PAUD di ujung Barat Kabupaten Bojonegoro, tepatnya di TK Islam An Nuur Kecamatan Purwosari. Ingin berlatih menulis dan menulis, karena dengan menulis bisa ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Belajar Bareng TVRI,  Mulai Hari Ini

Belajar Bareng TVRI, Mulai Hari Ini

Di kala pendidik mulai kehabisan materi

Di kala orang tua mulai tak bisa menahan emosi

Di kala kejenuhan mulai melanda anak didik kami

Alhamdulillah Bapak Menteri memberikan solusi

Dua hari yang lalu, informasi dari Kemendikbud tentang Belajar dari Rumah melalui TVRI sudah dishare di WAG oleh Koodinator Pengawas Pendidikan di kecamatan kami. Sebelum menindaklanjuti program ini ke orang tua, kami minta penjelasan terlebih dahulu seputar program dari Kemendikbud yang bekerja sama dengan TVRI ini. Misalnya bila kesulitan mengakses TVRI Nasional dan sebagainya. Alhamdulillah dengan sabarnya Korwas kami, Bapak Edwin Dwiantoro, S.Pd.M.M, memberikan penjelasan. Jika di rumah tidak ada TVRI bisa memakai HP, yaitu dengan mencari TV online di HP (http://tvri.go.id/live). Guru bisa mendowdload siaran tersebut dari youtube untuk dikirimkan ke siswa melalui orang tua, jika tidak bisa langsung online jadi bisa pakai offline.

Alhamdulillah, bersyukur dan ikut merasa lega, khususnya saya sebagai pendidik PAUD. Setidaknya telah mendapatkan pencerahan setelah mengalami sedikit kegalauan tentang bagaimana sebaiknya pemantauan pertumbuhan dan perkembangan anak usia PAUD saat belajar melalui bermain bersama orang tua di rumah.

Nah, hanya 30 menit saja, jangan sampai dilupakan ya Ayah/Bunda untuk menemani ananda. Jadwal PAUD dari jam 08.00-08.30 WIB. Wah, jadi penasaran juga dengan acara nanti, Big Bird, Julia, Oscar dan teman-teman lainnya di Sesame Street, apa kabarnya...sampai ketemu nanti di TVRI.

Untuk jadwalnya setiap hari berikut ini : (mulai hari ini,Senin 13 April 2020)

08.00 - 08.30 - PAUD

08.30 - 09.00 - Kelas 1 - 3

10.00 - 10.30 - Kelas 4 - 6

10.30 - 11.00 - SMP

14.00 - 14.30 - SMA

14.30 - 15.00 - Parenting

*Salam Literasi

*mohon maaf atas kekhilafan

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

iya bunda...semoga hari pertama ini lancar sinyalnya dan semuanya serta membawa manfaat...Aamiinjazaakillah khoir

13 Apr
Balas

TVRI datang membantu mengukir jiwa ank bangsa.

13 Apr
Balas



search

New Post