NURIN NUZULIA

Guru PAUD di ujung Barat Kabupaten Bojonegoro, tepatnya di TK Islam An Nuur Kecamatan Purwosari. Ingin berlatih menulis dan menulis, karena dengan menulis bisa ...

Selengkapnya
Navigasi Web
PENDIDIK PAUD memang HEBAT, Yes...Yes...!!

PENDIDIK PAUD memang HEBAT, Yes...Yes...!!

MasyaAllah...wa Alhamdulillah....rasa bangga dan bersyukur kiranya tidak bisa lagi saya simpan. Saya harus ungkapkan dalam sebuah tulisan. Teman-teman pendidik PAUD memang patut diberi penghargaan. Semua hal ternyata bisa dilakukan, dari mengerjakan pekerjaan sebagai ibu rumah tangga (mencuci, memasak, dll), sebagai kader posyandu, menjadi pengurus pokja PKK di desanya, mendidik anak sendiri dan mendidik anak orang lain yang telah diamanahkan selama beberapa jam di Lembaga

Hari Selasa, 27 Agustus 2019 tampak satu lagi kelebihan yang diwujudkan, yaitu membuat tulisan. Meskipun masih tulisan sederhana, namun sejumlah tujuh puluh tulisan Pendidik PAUD akhirnya berhasil dikumpulkan di akhir acara yang diadakan oleh HIMPAUDI (Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini) kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro JATIM.

Acara senam bersama yang dilanjutkan makan bersama kemudian latihan menulis dengan tema “Kegiatanku di bulan Agustus” adalah dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 dan menyambut HUT HIMPAUDI ke 14. Satu demi satu tulisan yng semula masih dalam bentuk tulisan tangan masuk di WA saya tadi malam. Rasa sesak dada saya, yang kemudian disusul mata yang berkaca-kaca tak dapat saya tahan setelah membaca satu demi satu hasil goresan para pejuang pendidikan di tengah-tengah kesibukan. Sungguh sangat terharu, karena teman-teman mau diajak untuk maju dan semangat untuk menjadi pendidik PAUD yang lebih baik dan berkualitas. Bahkan Alhamdulillah sudah ada yang memuat di media ternama “Gurusiana” ini, yang katanya mengetahui media ini dari membaca tulisan saya.

Semoga kita semua, para Pendidik PAUD terus bisa berusaha meningkatkan kompetensi melalui kegiatan-kegiatan yang positif dan bermakna. Tidak lain dan tidak bukan, semua hanyalah untuk peningkatan kualitas Pendidikan Anak Usia Dini Indonesia.

Ucapan terimakasih tak terhingga teriring do’a jazaakumullah khairan katsiiraa, kepada bapak dan ibu di jajaran Dinas Pendidikan Kecamatan Purwosari yang selalu mendampingi dan mensupport kegiatan-kegiatan PAUD, Bapak Drs.H Tisno, Korwas Kec.Purwosari (Bpk Edwin Dwiantoro,S.Pd.MM),Penilik PAUD (Bapak M.Mashari,S.Pd) dan Pengawas TK (Ibu Dra Siti Aswin), serta teman-teman seperjuangan dari PKG dan IGTK. May useful.

INDONESIA MERDEKA....HIMPAUDI JAYA...!!

#BismillahsemogabisamenjadibukuAntologi...Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

aamiin...jazaakillah khoir supportnya......Alhamdulillah telah berencana buat Antologi, semoga diijabah oleh Allah rencana kami...aamiin

29 Aug
Balas

wow keren, 70 tulisan terkumpul bisa dijadkani satu antologi ini bu guru. Saya angkat topi untuk semua guru PAUD di seluruh Indonesia. Ikhlas mengabdikan diri untuk anak usia dini tanpa mengharapkan pamrih. sukses selalu bu guru. Barakallah

28 Aug
Balas



search

New Post