NURIN NUZULIA

Guru PAUD di ujung Barat Kabupaten Bojonegoro, tepatnya di TK Islam An Nuur Kecamatan Purwosari. Ingin berlatih menulis dan menulis, karena dengan menulis bisa ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kolam Renang Baru

Kolam Renang Baru

#TantanganGurusiana(Hari ke-29)

Kamis, 13 Februari 2020/19 Jumadil Akhir 1441 H

Alhamdulillah, siang tadi aku bisa mengobati rasa penasaranku dengan adanya kolam renang baru. Jaraknya lumayan dekat dengan lokasi lembaga PAUD ku, kira-kira 300 km. Dahulu, sewaktu jalan menuju kolam renang tersebut belum diperuntukkan mobil-mobil besar, kami sering mengajak anak-anak jalan-jalan pagi. Area persawahan menjadi media kami untuk mengenalkan ke anak tentang profesi petani, tanaman pangan, alat-alat pertanian dan masih banyak lagi sebagai sumber belajar. Terkadang anak juga membawa kertas untuk mencoba menggambar obyek yang dilihat di sekitar sawah.

Diberi nama “Kolam Renang Cah Cilik-Cilik” kampoeng wisata di desa Purwosari kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro ini terlihat sangat prospek. Dibangun dan ditata oleh orang yang memiliki bakat seni sehingga terlihat artistik bangunannya. Meskipun belum seratus persen jadi, namun saat ada yang upload di facebook menjadikan orang ingin segera menuju ke sana. Contohnya aku, dan setelah tiba di lokasi, rasanya ingin segera menyusun jadwal untuk anak-anak didikku. Semoga segera diresmikan dan bermanfaat untuk masyarakat luas, khususnya masyarakat sekitar .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post