NURIN NUZULIA

Guru PAUD di ujung Barat Kabupaten Bojonegoro, tepatnya di TK Islam An Nuur Kecamatan Purwosari. Ingin berlatih menulis dan menulis, karena dengan menulis bisa ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Perjalanan ke

Perjalanan ke "Raker Forum PAUD"

#TantanganGurusiana (Hari ke-3)

18 Januari 2020

Jarum jam yang sering kulihat ternyata terus berputar. Aku tidak mungkin menghentikannya atau memperlambatnya kecuali dengan sengaja kulakukan itu. Terus berikhtiar ingin datang tepat waktu, namun memang manusia tidak tahu apa yang akan terjadi.

Seperti yang kualami hari ini. Setelah selesai semuanya, aku keluar rumah untuk menunggu bis lewat. Kurang lebih lima menit, bis besar yang lajunya cukup cepat lewat dan dapat aku stop. “Alhamdulillah...dapat bis besar dan cepat jalannya, jadi aku tidak banyak terlambatnya”, ucapku dalam hati. Lima belas menit berjalan, lalu berhenti sebentar di pertigaan , ada yang diperbaiki tapi entah apanya aku tidak begitu ingin tahu. Berjalan lagi dengan cepat, namun sepertinya masih ada yang belum beres, dan ini yang sempat membuatku deg deg an juga. Sholawat terus aku ucapkan, sambil menghilangkan bayangan-bayangan negatif yang sempat mampir di benakku. Akhirnya bis benar-benar berhenti, padahal perjalanan masih separo lagi. Sopir dan kernet bis berusaha meyakinkan para penumpang kalau sebentar saja bisa berjalan lagi, namun para penumpang termasuk aku memilih untuk turun semua. Tidak lama kemudian ada colt elp lewat dan semua penumpang 10 orang pindah naik elp, meskipun agak berjubel. Ya, begitulah, rizqi tidak akan kemana karena memang sudah ada yang Maha Mengatur. Rizqinya elp tadi, dilewatkan bis yang mogok.

Sampai di aula dua disdik di lantai dua, teman-teman pengurus Forum PAUD sudah berkumpul, namun belum dimulai acaranya secara resmi. Diagendakan Bupati, ibu Dr. Hj. Muawanah hadir, karena Beliau juga sebagai Pelindung Forum PAUD Kabupaten Bojonegoro. Alhamdulillah Beliau bisa hadir, dan Raker Forum PAUD hari ini terlaksana dengan baik dan lancar, setelah sepuluh hari yang lalu dilantik oleh Beliau juga. Semoga program-program yang telah tersusun tadi akan terealisir dengan baik sesuai rencana dan mendapat keRidloanNya,Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post