NURIN NUZULIA

Guru PAUD di ujung Barat Kabupaten Bojonegoro, tepatnya di TK Islam An Nuur Kecamatan Purwosari. Ingin berlatih menulis dan menulis, karena dengan menulis bisa ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Piagam Biru, Latihan Istiqomahku

Piagam Biru, Latihan Istiqomahku

#TantanganGurusiana(Hari ke-30)

Jum’at, 14 Februari 2020/20 Jumadil Akhir 1441 H

Ahamdulillah, akhirnya sampai juga di hari ketiga puluh. Ingin sekali-kali tidak di malam hari muncul di Gurusiana, FB personal dan grup FB Media Guru , namun tetap saja belum bisa. Saya minta maaf ya para admin yang mungkin sering terganggu waktu malam harinya dengan penampakan foto dan tulisan yang masih sangat sederhana untuk dilihat dan dibaca. Mungkin hanya saya dari sekian banyak gurusianer yang mendapat persetujuan hampir di batas waktu atau dini hari. Saya jadi teringat saat awal-awal tidak segera muncul persetujuan dari salah satu admin. Ada kekhawatiran kalau satu hari terlewatkan, lalu saya menghibur diri, “ya sudahlah yang penting sudah muncul kata : Sukses! Artikel anda sudah berhasil disimpan, muncul tanda V dan langsung klik Ok di Gurusiana.”

Di hari ketigapuluh ini, saya ingin mengabadikannya dengan sesuatu yang beda. Pagi hari muncul ide untuk membuat tulisan-tulisan yang berkaitan dengan Tantangan Gurusiana. Saat di sekolah saya meminta anak-anak untuk berpose sambil memegang lima tulisan itu. MasyaAllah ternyata sangat lucu-lucu gayanya. Ingin tahu apa saja bunyi tulisannya? Adalah merupakan ungkapan saya selama mengikuti tantangan30 hari, yaitu :

*Alhamdulillah 30 Hari menulis di Tantangan Gurusiana

*Anak Didikku Sumber Inspirasiku di 30 Hari Tantangan Gurusiana

*30 Hari : Tambah Ilmu, Tambah Teman, Tambah Follower dan Tambah Pengalaman

*Terimakasih para Admin Tantangan Gurusiana 30 Hari

*Piagam Biru untuk Latihan Istiqomahku

Alhamdulillah, sangat bersyukur bisa ikut tantangan ini. Banyak manfaat yang saya dapatkan, terutama untuk melatih istiqomah saya dalam latihan menulis . Terinspirasi dari beberapa penulis yang bisa setiap hari menampilkan tulisannya di Gurusiana, antara lain Bunda Raihana Rasyid. Bismillah, semoga setelah ini bisa sering menulis di Gurusiana meskipun tidak ikut lanjut tantangan ini.

Mohon maaf atas segala kekhilafan dan terimakasih kepada semuanya, para admin, pembaca, yang pernah memberi comment, teman-teman di FB, dan follower di Gurusiana yang meskipun ada yang belum kenal, teriring doa jazaakumullah khairan katsiiraa. Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post