NURIN NUZULIA

Guru PAUD di ujung Barat Kabupaten Bojonegoro, tepatnya di TK Islam An Nuur Kecamatan Purwosari. Ingin berlatih menulis dan menulis, karena dengan menulis bisa ...

Selengkapnya
Navigasi Web

"Smart Parenting" YPI An Nuur Purwosari-Bojonegoro

(Edisi Lanjutan)

Alhamdulillah untuk parenting kali ini memang Allah SWT telah membuat skenario yang luar biasa. Atas kehendakNya bersamaan dengan hadirnya Kombes Pol. Abdul Muiz,S.IK, yang merupakan salah satu anggota keluarga besar YPI An Nuur. Berniat setelah bertugas di Surabaya untuk bertemu kedua orang tua, akhirnya diberi kesempatan dengan dipaksa (bahasa jawanya :ditodong) untuk mewakili sambutan dari Penyelenggara.

okey, inilah lanjutan tulisan dari para ustadzah tentang serba-serbi kegiatan "Smart Parenting" YPI An Nuur

By : Ustadzah Sri Astutik/ust asti

Hari minggu yang sangat berkesan, tapi sayang tidak bersama keluarga kecilku. Parenting kali ini berbeda dengan tahun kemarin, karena semua Ustadzah TPA, KB, TK, SDIT An Nuur & semua paguyuban kelas (yang tahun kemarin belum terlibat) bekerjasama agar acara parenting berjalan lebih baik dari tahun kemarin. Alhamdulillah semua berjalan lancar dan semua peserta antusias mengikuti acara sampai selesai. Sebelum acara inti dari Mr Nafik, ada tampilan anak-anak TK dan SDIT. Ada ada yang perform Tari, Hafalan, Hadroh, dan Band. Ternyata, Alhamdulillah Yayasan kami tidak kalah dengan SD,TK yang lain di kec. Purwosari.

Mr Nafik sangat menginspirasi kami untuk selalu menjaga dan menjadi teladan yg baik bagi anak-anak kita. Sebagai orang tua harus selalu mengirim Alfatihah untuk anak-anak sehingga menjadi penerang bagi keluarganya.

Hadits tangan di atas lebih baik dari tangan di bawah, itu yang selalu saya ingat mulai saya bertemu dan mengikuti kegiatan bersama Beliau.

Pertama kali saya mengikuti pelatihan, pengen sekali ke tempat Mr Nafik, Allah maha pemurah. Alhamdulillah Allah menunjukkan jalannya dengan saya pindah di TK Islam An Nuur angan2 saya yang selama 15 tahun terpendam bisa tercapai. Terimakasih YPI An Nuur yang telah memberi kesempatan Ustadz Ustadzahnya untuk ke The Naff. Tak henti-hentinya say abersyukur. Memang Rencana Allah itu lebih indah./ust asti

By : Ustadzah Siti Nur Halimatur Rofi’ah/ust Rofi’

Smart Parenting " ANAK YANG HEBAT BERASAL DARI ORANG TUA YANG TERLIBAT" bersama Mr Nafik Palil M.Pd

Ya....itulah kegiatanku kemarin hari Minggu 24 Maret 2019.

Yayasan An Nuur telah mengadakan sebuah kegiatan yang sangat bermanfaat yaitu dengan mendatangkan beliau (Mr Nafik) sang Motivator Internasional yang sangat luar biasa...membagikan ilmunya kepada kita semua.

Mengajak pendidik,ortu dan anak-anak untuk menjadi pribadi yg lebih baik .Antusias yg sangat luar biasa sekali,mengagumkan ,Amaziing super duper Amaaaziiing.....

Beliau sangat hebat sekali dalam bertutur kata,menyadarkan kita bahwa Orang tua sangatlah berharga dalam kehidupan...terutama seorang IBU

Tidak ada henti-hentinya kita menangis mengingat jasa orang tua kita...tidak akan pernah bisa membalas sebanding dengan kasih sayang orang tua kita yg sangat luar biasa...

Allahummaghfirlii dzunubii waliwaalidayya warhamhuma kamaa robbayanii shoghiiroo....

Allahu Akbar....Subhanallah.

Sudah kurang lebih 5x saya bertemu dengan Mr Nafik...sungguh tidak ada rasa bosan sama sekali...kegiatan kemarin sangat luar biasa...banyak yang menghadiri bahkan dari TK luar pun antusias hadir dalam kegiatan Parenting ini...semoga tahun depan bisa bertemu lagi dengan beliau dan YPI An Nuur semakin baik, baik dan lebiihh baik lagi.amiin...terimakasih/ust rofi

By : Ustadzah Fitroh

Smart parenting yang bertema "anak hebat berasal dari orang tua yang terlibat" bersama Mr. Nafik Palil M. Pd.

Hari Minggu 24 maret 2019 yang biasannya diisidengan liburan di rumah bersama keluarga ,namun minggu ini terasa beda karena ada acara smart parenting. Acara yang menurutku super duper amazing, yang diadakan di yayasan kami TPA, KB, TK, SDIT An nuur Purwosari

Dengan tema yang sangat menyentuh hati...dan alhamdulillah banyak wali murid bahkan dari lembaga lain yg menghadiri acara tersebut..

Dengan penyampaian materi yang sangat sangat super amazing banyak para hadirin yang menjatuhkan air matanya termasuk saya. Dari penyampaian materi tersebut saya menyimpulkan bahwa orang tua adalah segala galanya dan patut untuk dibahagiakan dan harta yang paling berharga adalah keluarga.

Karena saya juga sebagai panitia harus ikut serta menyiapkan segala sesuatunya termasuk menyiapkan snack, saya kurang dapat fokus dalam mengikuti materi selanjutnya, terutama yang tentang pembelajaran kelas 1-5 SD.

SMART PARENTING super duper amazing....

Jazakumullah Mr. Naff serta Yayasan.

Semoga barokah ilmunya..

Aamin aamiin yaa Robbal ‘aalamiin./ust fitroh

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post