Nur Ismanidarti

Nur ismanidarti terlahir pada hari sabtu dini hari 40 th silam, mengajar dan mendidik menjadi panggilan hati nurani dan cita-citanya. Ada kebanggan dan ke...

Selengkapnya
Navigasi Web
SAATNYA RAMADHAN PENUH RAHMAD MENINGGALKAN KITA SEMUA

SAATNYA RAMADHAN PENUH RAHMAD MENINGGALKAN KITA SEMUA

Rasanya baru kemarin kita memulai puasa, namun, ternyata tidak terasa sekarang kita telah berada di penghujung dan bahkan kita akan di tinggalkan oleh bulan yang suci dan penuh rahmad ini.

Waktu mengalir begitu cepat. Hari demi hari, malam demi malam silih berganti membawa kita ke penghujung bulan yang paling mulia.

Padahal, bisa jadi kita belum optimal melaksanakan amalan qiyamullail kita. Bisa saja kita juga belum optimal melantunkan ayat demi ayat Alquran. Mungkin juga kita belum optimal melaksanakan ibadah lainnya di bulan penuh ampunan ini.

Dan, kita tidak akan pernah tahu apakah kita masih di beri kesempatan untuk bisa bertemu pada Ramadhan selanjutnya. Hanya Allah yang tau.

Kita berharap dan berdo'a mudah-mudahan Allah memberi kita kesempatan untuk dapat di pertemukan kembali pada Ramadhan berikutnya. Aamiin Ya Rabbal'alamiin.

Di samping menyambut kehadiran Ramadhan, kita juga dianjurkan melepas bulan Ramadhan dengan ucapan “Marhaban ya Ramadhan Ma'a al-Salamah ila alliqa". Di akhir Ramadhan orang-orang yang beriman semunya tampak sedih.

Payakumbuh, 23 Mei 2020

TANTANGAN MENULIS GURUSIANA H-49

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post