Nur Ismanidarti

Nur ismanidarti terlahir pada hari sabtu dini hari 40 th silam, mengajar dan mendidik menjadi panggilan hati nurani dan cita-citanya. Ada kebanggan dan ke...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tidak Mudik, Dengan Video Call Halal Bihalalnya Tetap Asyik Tantangan H-51

Tidak Mudik, Dengan Video Call Halal Bihalalnya Tetap Asyik Tantangan H-51

Pandemi Covid-19 membuat pemerintah memberlakukan larangan mudik. Bertujuan Agar penyebaran dari wabah Covid ini tidak semakin meluas dan dapat teratasi dengan cepat.

Tidak mudik bukan berarti tidak bisa bersilaturrahim, bahkan untuk saling memaafkan antar sesama kerabat, sanak saudara, serta keluarga di kampung halaman.

Dengan kecangihan tekhnologi saat ini, telah banyak memberikan berbagai kemudahan untuk kita bisa berbagi di mana saja dan kapanpun saja. Tak terkecuali pada hari yang fitri saat ini, agar halal bihalalnya dapat tercipta penuh suka cita dan mengasyikkan Dengan begitu kita tidak perlu cemas dan panik..

Eits, kita tetap tenang. Meski tak bisa ke mana-mana, kita dapat melakukan halal bihalal secara virtual, lho. Supaya tetap asyik dan menyenangkan.

Meski halal bihalal tidak bisa secara langsung, bukan berarti tak bisa berbagi melepaskan kerinduan dengan sanak saudara.

Nah, kita video call aja..!!

Disini kita dapat memanfaatkan telpon genggam pribadi dengan menggunakan fitur video call, dengan begitu rasa rindu kita akan sedikit terobati walaupun tidak sesempurna kita bertatap muka. Semoga lebarannya menyenangkan dan mendatangkan keberkahan..

Jarak jauh.. Jangan ragu.. Ya Video Call aja... 😄😄 Payakumbuh, 25 Mei 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap bun, Mohon maaf lahir dan batin

02:22
Balas



search

New Post