Nuriyah Wijaya

Imposible...

Selengkapnya
Navigasi Web

Story' perfect classmate

Ini cerita yang diambil dari buku perfect classmate . Bercerita kisah persahabatan yang tak disadari. Mulai dari ketua kelas yang galaknya ya gak ketulungan tapi berwibawa, atau wakil keultua yang kocak abis,ada lagi biduan kelas, si tukang bolos, ada juga si cokiber (cowo kita bersama) dikelas, dan masih banyak spesies astral lainnya.

Cerita yang menurutku berinspirasi. Walau banyak bermacam-macam anak yang bermasalah tapi mereka saling bantu membantu dalam mengerjakan pekerjaan.

Dalam nya rasa persahabatan mereka. Mempererat rasa peduli dan kasih satu sama lain. Kelas yang sering disebut 2a3. Kelas dengan solidaritas, kepedulian, kebobrokan, kebersamaan, kesetiaan dan masih banyak lagi yang lainnya.

Yang mengajarkan kita tentang teman itu bukan untuk dimanfaatkan. Tapi hargai, pedulikan susah, sedih, senang selalu ada. Karna sejatinya dia akan melihat kita sebagai keluarganya.

Mencari musuh itu mudah, yang susah itu mencari teman yang perduli dengan kita.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post