Nurjamilatul Chasanah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Gerakan minum Jamu bersama

Cuaca yang tidak menentu seringkali mengganggu kesehatan banyak orang. Kadang hujan, kadang panas. Banyak yang jatuh sakit akibat kondisi cuaca yang demikian. Apalagi belakangan ini sudah muncul virus varian baru yang viral disebut Omicron. Perasaan was-was dan khawatir selalu menghantui mendengar nama virus itu. Bahkan sebagian daerah sudah mengeluarkan Surat Edaran agar kegiatan pembelajaran dilaksanakan secara daring atau PJJ (Pembelajaran Jarak Jauh). Semua pihak harus waspada dan tetap menerapkan Protokol kesehatan yang lebih ketat lagi.

Dalam rangka meningkatkan imunitas tubuh, pihak sekolah di SDN Blumbungan 3 Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan mengadakan kegiatan minum jamu bersama pagi tadi. Kegiatan tersebut diikuti semua warga sekolah. Jamu yang diminum terbuat dari bahan-bahan tradisional, seperti temulawak, kunyit, jahe, dan lain sebagainya. Jamu dibuat sendiri di rumah dan diminum bersama di sekolah. Semua siswa tampak senang menikmati jamunya masing-masing

Pak Suhrah selalu Kepala Sekolah menyatakan akan selalu mengadakan kegiatan minum jamu. Beliau optimis bahwa atas ijin dan Ridha Allah SWT, semua warga sekolah akan terhindar dari berbagai jenis penyakit jika rutin mengkonsumsi jamu-jamu tradisional racikan sendiri.

#Tagur1

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya

26 Feb
Balas

Terima kasih bunda

26 Feb

Gerakan minum jamu bersama, sekaligus...meningkatkan kesehatan dan menjga kelestarian budaya

26 Feb
Balas

Betul sekali pak Siswandi. Budaya yang hampir punah

26 Feb

Mantab minum jamu tuk jaga imun bunda

26 Feb
Balas

Iya betul sekali bunda. Terima kasih atas kunjungannya

26 Feb



search

New Post