Nurjamilatul Chasanah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Nikmat Tak Harus Mewah (Tagur 29)

Nikmat Tak Harus Mewah (Tagur 29)

Banyak yang bilang masakan di restoran itu terasa nikmat sekali karena menu-menu yang disediakan terbilang mewah. Seperti masakan ala-ala negara asing yang membuat konsumen menjadi tertarik untuk mencicipinya. Bahkan mereka yang kesehariannya sibuk lebih memilih selalu makan di luar dari pada makan masakan sendiri di rumah.

Sesungguhnya kenikmatan yang hakiki itu bukan tentang seberapa mewah masakan yang kita makan. Kenikmatan itu datang dari hati. Tergantung bagaimana kita menyikapinya. Juga tergantung bagaimana kita mensyukurinya. Jika kita selalu bersyukur atas rejeki yang kita dapatkan, insyAllah hati kita akan selalu merasakan kenikmatan.

Makanan dengan menu nasi jagung dengan kuah daun kelor pun akan terasa nikmat apabila kita mensyukurinya makanan yang tengah kita makan. Apalagi dimakan bersama-sama dengan semua anggota keluarga. Pasti akan terasa lebih nikmat. Kebersamaan tentu akan dapat menambah kenikmatan. Maka dari itu, mari senantiasa kita bersyukur atas semua yang kita dapatkan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post