Nur Jannah

Pengais Aksara, Pengabdi Generasi dan Penjaga Tiang Merah Putih Tepi Utara Jakarta...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pameran Hasil Belajar

Pameran Hasil Belajar

Setelah menyelesaikan program pendidikan guru penggerak selama kurang lebih 6 bulan, maka ditutup dengan lokakarya 7 yaitu pameran hasil belajar. bertempat di Gandhi Primary School Jakarta Utara pada tanggal 22 Desember 2022 sebanyak 99 guru penggerak angkatan 5 nasional atau angkatan 1 DKI Jakarta se-jakarta utara resmi diumumkan kelulusannya oleh BBGP Yogyakarta sebagai Badan pelaksana pendidikan guru penggerak.

Selanjutnya kami diserahterimakan kepada kepala suku dinas pendidikan Jakarta Utra baik wilayah 1 maupun 2 untuk diberdayakan.

dalam pameran hasil belajar itu terdapat 17 stand dari 17 kelompok belajar dengan beberapa pengajar praktik yang selalu setua mendampingui. para fasilitator pun diundang dan menyaksikan perayaan yang penuh kegembiraan.

Pada acara tersebut ditampilkan tarian dari peserta dan juga diskusi terbuka peserta dengan kasie PTK Dikdas Jakarta Utara 1 dan 2.

Suasana hangat penuh kekeluargaan dan kegembiraan berkat sukacita atas kelulusan kami.

Saya bersama kelompok saya yaitu pak Sandi Alifian, Imas Dini Harina, Sariyem, Yunita Rahmawati dan Dwi Asih Lestari di bawah bimbingan pengajar praktik Bapak Romy Alfianto mendapat stand dengan nomor urut 15. Dengan nuansa ungu, penampilan stan pameran kami terasa sangat elegan dan menarik perhatian banyak undangan.

Ibu Sri Suharyani, S.Pd sebagai kepala sekolah saya juga termasuk undangan yang terus mensupport dan memotivasi saya selama mengikuti diklat PGP. Dalam stan ini saya memamerkan produk anak-anak kelas 4A yaitu SI Ker-Ker (Kreasi Kerpuk Kerang) dan Tak-Duk (Kotak Diaduk-aduk).

Saya juga membuat suvenir berupa 7 buah gantungan kunci bergambar kelompok kami beserta pak Romi, dan suvenir berupa bros dari kulit kerang, kerupuk kerang yang sudah matang dan kerupuk kerang yang masih mentah dalam bungkusan mini untuk dibagikan kepada para tamu yang mampir di stan kami.

Uniknya, salah satu anggota kelompok kami ada yang barusaja dioperasi yaitu bu Dwi Asih Lestari sehingga ia datang ke stan dengan mengenakan kruk pada kaki. Sungguh suatu momen yang mengharukan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

08 Mar
Balas



search

New Post