Nurkhairia, S.Pd.I

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Sepatu model baru (part 2)

Masih penasaran dengan sepatu baru yang dipakai pak Amir.

Ayo ikuti lanjutan ceritanya

Ternyata sepatu baru dipakai pak Amir yang dibuat oleh istrinya, adalah luluran untuk meredakan nyeri pada kaki bagi penderita penyakit asam urat.

Luluran ini merupakan obat tradisional turun-temurun yang digunakan dari sebelum masyarakat mengenal obat kimia

Adapun ramuan luluran itu terdiri dari jahe, kencur dan beras yang sudah direndam lebih kurang 4 jam.

Cara membuat luluran tersebut, siapkan dua bongkol jahe, tiga bongkol kencur, kedua bahan ini dicuci bersih.

Beras yang sudah direndam, tiriskan beberapa saat, kemudian iris jahe dan kencur, masukkan semua bahan ini kedalam blender.

Setelah semua bahan yang ada didalam blender tercampur dan halus, luluran siap digunakan pada bagian yang sakit. Sebaiknya dipakai sebelum tidur malam. Agar luluran tidak lepas dari kulit yang telah diukur, gunakan kain sebagai penutup luluran tersebut.

Selamat mencoba.

Manusia hanya berusaha, namun Allah jualah yang memberikan kesembuhan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post