Nur Khamimah

"Beruntung menjadi seorang guru karena selalu berprinsip learning by example, menjadi orang yang ingin mengubah dunia tanpa melupakan mengubah dirinya sendiri...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jadilah lelaki yang mandiri ya 'nak...

Jadilah lelaki yang mandiri ya 'nak...

Sabtu yang berseri,

Hari ini saya berniat mengantar dan "nunggo'i" si kecil ke Sekolah, saya sempatkan agar tau perkembangan anak ketika di sekolah, dan alhamdulillah, semua berjalan lancar. kekhawatiran saya terpatahkan. awalnya saya berpikiran jika anak di"tunggo'i" Ibunya pasti manja, dan ternyata salah ketika saya berada di sekolah, sikecil justru percaya diri, mengikuti senam bersama, belajar bersama, bermain bersama dan makan bersama, sesekali si kecil ngecek keberadaan saya melalui jendela kelas...sungguh bikin terharu, hehe.

Sekolah si kecil masuk pukul 07.30, Tapi si kecil datang ke sekolah sebelum pukul 07.00, sebenarnya saya merasa kasihan, si kecil bermain sendiri, kadang duduk di kelas (melamun)sendiri, menunggu datangnya teman.. hiks hiks

Madrasah saya masuk pukul 06.30. Jadi mau gak mau si kecil terkena imbas harus bangun pagi dan berangkat pagi. terkadang sarapanpun tidak sempat, maafkan ibu ya nak....

Satu sisi Ibu pingin mengantar kamu sampai bel berbunyi, di sisi lain ibu punya kewajiban menyambut anak didik Ibu. satu sisi ibu ingin lebih sering nunggoni kamu, sisi lain ibu juga harus mengajar...

Ibu hanya bisa berpesan kepadamu nak.."Jadilah lelaki yang kuat, lelaki yang mandiri..."

Peluk dan cium Ibu untukmu nak.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semanga

27 Jan
Balas



search

New Post