Nur Khamimah

"Beruntung menjadi seorang guru karena selalu berprinsip learning by example, menjadi orang yang ingin mengubah dunia tanpa melupakan mengubah dirinya sendiri...

Selengkapnya
Navigasi Web

Rindu yang tak bertepi...

Di hamparan rinduku yg tak bertepi Berharap memelukmu se erat-eratnya, Agar tak pernah lagi ada keresahan Yang membuat hati sering tenggelam Di dinginnya hari tanpa senyuman Kau yg jauh tertambat di jiwaku Dapatkah terasakan nafas yg sama Kering di dalam kasih Galau menggenggam rasa Karena cinta tanpa menyentuh Walaupun hati tak pernah runtuh Kau yang berpijak di dalam nadiku Mampukah engkau menahan rasa.. Untuk tetap di atas haluan Meskipun cinta kadang mengecewakan Karena aku terlalu rapuh Untuk membukakan keindahan Dan menumbuhkan kebahagiaan Di dalam harap yang tak pernah letih.. Selalu ku pinta ...suatu hari nanti , Nada kerinduan berganti dengan kasih sayang Keringnya rasa , berubah menjadi limpahan cinta Yang tak pernah lagi ada keresahan Sehingga cinta tak lagi temaram Jarak ini begitu menyiksa diri Namun aku harus selalu kuat Kuat dalam menjaga perasaan ini Aku akan selalu menjaga perasaan ini Agar tetap selalu utuh Kasihku, Apakah kau merasakan rindu yang sama,,,, Kau yang selalu ada di setiap pandangan Teruslah menjadi nada kasihku Yang tak pernah tenggelam Walaupun begitu kuatnya cobaan Agar impian kebahagiaan bukan hanya sekedar impian .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post