Nur Khamimah

"Beruntung menjadi seorang guru karena selalu berprinsip learning by example, menjadi orang yang ingin mengubah dunia tanpa melupakan mengubah dirinya sendiri...

Selengkapnya
Navigasi Web
Subhanallah, disaat yang lain sibuk malming... Tapi dia lebih memilih bantu Ayahnya...

Subhanallah, disaat yang lain sibuk malming... Tapi dia lebih memilih bantu Ayahnya...

Sabtu malam adalah hari yang paling ditunggu - tunggu oleh muda mudi, mereka sudah mengagendakan tiap sabtu "rea-reo" brsama teman-teman atau berkencan dengan pacarnya, Namu tidak dengan pemuda ini,

Namanya adalah "Y" dia siswa Madrasah yang saat ini duduk di kelas 8. Dia lebih memilih membantu orangtuanya memilih dan memilah "sampah" dari buah kelapa atau disebut degan. Bagi dia membantu orang tua lebih penting daripada pergi bersama teman-temannya.

Ada alasan kenapa dia sangat getol membantu, karena ayahnya sudah sangat tua, secara fisik sudah saatnya istirahat, jadi mungkin saat ini saya bisa bantu dg cara seperti ini bu, nanti kalau saya dewasa dan mempunyai pekerjaan yang mapan, tidak saya ijinkan orang tua saya susah bekerja. Kata dia.

Subhanallah, semoga kamu menjadi anak yang sholeh ya le, selalu membanggakan orang tuamu, dan semoga orang tuamu diberikan Allah panjang umur agar bisa melihat anak-anaknya sukse..

Amin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post