Nur Khofifah

Ruang Imajiner Karya...

Selengkapnya
Navigasi Web
KENANGAN TERINDAH (Tantangan #25)
Kenangan terindah

KENANGAN TERINDAH (Tantangan #25)

@Viefa

Setiap orang memiliki sisi masa yang menjadi kenangan terindahnya. Kenangan itu menancap kuat dalam ingatan yang membuatnya ingin mengulangnya kembali. Kejadian yang sama, Tetapi kenangan itu tidak muncul untuk yang kedua. Sejauh bisa menikmati setiap moment, nikmatilah.

Eiittss... jangan salah kenangan terindah belum tentu bermula dari hal-hal yang manis saja. Bisa jadi ada satu peristiwa miris yang membuat kita ingin meloncat melewati. Kejadian seperti itu sangat nyesek bila diingat, tetapi bila saat seperti itu sudah dilalui akan terasa manisnya sebuah kenangan yang berawal dari kepahitan.

Rasa pahit bisa menjadi moment terindah. Jawabannya sangat mungkin, makanya tidak usah baper bila menghadapi masalah. Banyak pertanyaan-pertanyaan yang berputar liar di kepala, mengapa, bagaimana, mungkinkah, bahkan akan muncul kata justifikasi, "tidak mungkin". Whay, mengapa tidak bukankah setiap masalah ada cara penyelesainnya.

Jangan pernah mengkerdilkan diri sendiri karena suatu masalah yang menurutmu sebuah kenangan yang menjengkelkan. Bukankah segala sesuatu bisa diselesaikan, dan ketika itu sudah terselesaikan bisa dipastikan kau akan berseru, "Yesss" sebuah luapan kebahagian karena sebuah masalah dapat terselesaikan.

Sekali lagi jangan baper seolah-olah kita yang paling dapat masalah sehingga itu kenangan buruk yang harus dikubur sangat dalam. Ambillah suatu hikmah dari setiap kejadia, kau akan tahu betapa manisnya masa itu.

Kenangan terindah kenangan yang tak terlupa. Jadikanlah setiap moment kisahmu penuh gairah sehingga layak tercatat sebagai kenangan yang terbingkai abadi.

SEMANGAT DAN BERGAIRAH GURU INDONESIA

#Tantangangurusia

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tidak pernah terbersit sebelumnya kunjungan kepala kantor terasa durian runtuh sebagai respon dan bentuk dukungan giat menulis kepada pegawaiya

20 Feb
Balas



search

New Post