Nur Kholis Huda

Laki-laki yang ditakdirkan menjadi guru SD di kota alit Lamongan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tanpa Judul

Tanpa Judul

Hampir saja saya jenuh menulis. Rutinitas membuat bebal. Belum lagi, persaingan yang manusiawi (entah sehat atau sedikit sakit), selalu terjadi dalam keseharian. Kenikmatan kopi beserta aromanya, kupaksa mencongkel angus yang menempel, tak kunjung membawa hasil.

Untung saja, kawanku, sobat kopi yang satu ini selalu menginspirasi.

Dalam linimasa, dengan topi khas dan tampang yang meyakinkan, mata bulat hitam pekat seperti ampas kopi paling dalam, beliau memotivasi generasi-generasi pemilik tulisan baru. "Menulis itu keren", katanya.

Semangat tiba-tiba tumbuh kembali, meski ibarat setetes kopi yang membasahi ujung bibir. Cukup nikmat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post