Nurlaila, S. Pd

Aku tak pandai menulis cerita tapi selalu ingin mencoba...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ibu guru salah pakek seragam

Hari selasa yang lalu, saya buru-buru ke sekolah. Saat tiba di sekolah, jam pelajaran pertama lima menit lagi akan mulai. Semua guru piketmasih standby di depan pintu gerbang masuk.

Saya langsung menuju kantor dewan guru.Mengambil perlengkapan dan bersiap akan masuk kelas.Semua guru yang hadir pagi itu berseragam coklat muda.

Eh...! Tiba-tiba....... Nongol deh.Seoarang Cik gu berpenampilan beda. Dengan tergesa-gesa langsung masuk kantor. Mengambil bahan mengajar di mejanya.

Suddenly.... Seorang guru piket datang menghampiri nya seraya berkata "lbu guru, pulang ganti baju".Tersentaklah orang yang kena tegur tersebut. Why not? Dia baru sadar. Terperangah dan shock bukan main.

"Hah!!! Hari apa ini! Ucapnya sambil menyorot sekeliling".Se-la-sa buk...! Jawab guru piket sang penegur".

Finally.. Sang guru salah pakek baju tunjuk tangan sambil berkata " Bu guru maaf, tadi malam saya nginap di rumah nenek makanya saya pakek baju ini. Hah hah.... Ya Allah. Ku kira ini hari rabu... "Semua yang menyaksikan ikut kwek kwek.

Gak ada pilihan lain. Hari itu sang Cik gu masuk tetap masuk kelas dengan saragam asingnya. Tak mungkin pulang untuk ganti seragam. Karena mengajar di jam pertama..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Yang nenjadi aneh lagi antara Baju dan Roknya berbeda. Bajunya Seragam Kuning, eh roknya hitam karena yg dilihat dicermin bagian atas saja maklum buru buru.

02 Feb
Balas

Ada lagi, saking buru buru lupa sikat Gigi, siswa Tertawa, ternyata cabe merah tertempel di gigi. maka nya bercermin.

02 Feb
Balas

Betul Mr Jailani ldris

02 Feb
Balas



search

New Post