Nurlinayanti S.Pd

Nama : Nurlinayanti,S.Pd Alamat :Jl.Kencana Utama ,Kavling Arung Dalam Pekerjaan:PNS Guru ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ku Pandang Pelangi di Upuk Sana

Ku Pandang Pelangi di Upuk Sana

Senja itu dalam hening seorang yang sudah lelah berjuang.Menelusuri jalan setapak menuju ruang tampa batas.Anjeli serang guru yang sudah mengabdi hampir 35 tahun.Tidak pernah menyerah merait mimpi,namun semua mimpi dari sejak masih sekolah banyak halangan dan rintangan.Satu tekat membangun Kata kelahiran untuk mendidik anak bangsa menjadi lebih baik dan berdidik kasih yang punya karakter yang unik beriman dan bertaqwa.

Tahun 2009 mengikuti guru berprestasi tingkat kabupaten untuk memenuhi syarat kelayakan sebagai seorang guru.Tahun 2003 s.d 2008 menjadi pengurus KKG aktif.Berjalannya waktu semuanya sirnah tidak berbekas.Kreatifitas dan aktifitas tidak mempunyai dampak yang positif untuk menjadi suatu yang lebih baik.Tahun berganti tahun,begitu waktu berjalan.Anjeli hanya bisa memandang pelangi diupuk sana,namun tidak bisa meraih mimipi dan cita-cita untuk kota kelahirannya "Kubak "yang kurindukan.

Anjeli berjuang mencari inspirasi untuk menulis karya,media guru dengan Sagu Sabu adalah sumber dari Karya inspiratif.Sudah menghasilkan banyak karya yang nyata.Terbukti buku karya guru disenangi oleh pembaca dan dicintai oleh masyarakat pencinta literasi.Pelangi diupuk sana sulit ku raih,namun karya tidak pernah berbohong.Penilain manusia hanya berpotokan pada angka,penilian subjektif kokulasi angka berdasarkan nalar namun tulisan tidak akan pernah bohong.Anjeli tetap tegar meraih mimpi membangun negeri.Meski halangan dan rintangan begitu bergerigih tajam setajam tombak..Dihadapan manusia penilian berdasarkan angka terjelek,semoga dimata Allah menjadi yang terbaik.Angka tidak akan ditanya di yaumilmasar.Yang Anjeli cari ilmu yang bermanfaat dan keberkahan.Biarkalah waktu berlalu ,usia sudah mendekati senja.Nikmatilah sisa waktu berjalan,syukurilah nikmat hidup yang masih menunggu waktu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post