Nurlinayanti S.Pd

Nama : Nurlinayanti,S.Pd Alamat :Jl.Kencana Utama ,Kavling Arung Dalam Pekerjaan:PNS Guru ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menjelajahi Hutan Tiada Batas

Menjelajahi Hutan Tiada Batas

Hutan Vinus Semeru ,Objek wisata ini berada di Dusun Arjosari, Desa Sumber Putih, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang. Tempat berkumpulnya para pelari seluruh Indonesia.Aku ,Mis dan rombongan berpoto dan selfie,sambil menunggu waktu start dimulai.

On...on...on dan trompet mulai berbunyi tanda lari di mulai.Pukul 14.00 WIB, suasana di kawasan ini sangat sejuk. Seperti namanya, tempat ini memang didominasi pohon pinus yang berjejer rapi, dengan hiasan payung-payung cantik dan berbagai tulisan atau kata-kata unik.

Aktivitas para hasher seru yang bisa dilakukan di Hutan Pinus Semeru, tentu saja, selfie sambil berlari . Melangkahkan kaki menelusuri kaki gunung Semeru di hutan pinus.Si Tuti mulai merangkak menaiki kaki gunung.Selain itu, kamu juga bisa menyewa hammock dengan tarif Rp5 ribuan untuk menikmati udara dan suasana hutan pinus dengan lebih selow.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap

29 Jun
Balas

terima kasih,Bunda,cerita pengalaman pribadi di hutan pinus Malang

02 Jul

saya fellow,ibu,Ya!

02 Jul

sukses bu kota malang memang sip

30 Jun
Balas

Buah Batu banyak buah Apelnya,warna hijau.

02 Jul

fellow me,terima kasih.

02 Jul

Murah ya bu cmn 5 rb, sukses bu

29 Jun
Balas

itu dulu tahun 2000, sekarang sudah ,tidak mungkin.

02 Jul

Felloeme,thank you

02 Jul



search

New Post