Nurlinayanti S.Pd

Nama : Nurlinayanti,S.Pd Alamat :Jl.Kencana Utama ,Kavling Arung Dalam Pekerjaan:PNS Guru ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Senja di Balik Danau(Cerpen Tiga Pragraf)

Senja di Balik Danau(Cerpen Tiga Pragraf)

Senja di Balik Danau

Aku kirimkan rintik hujan untuk cakrawala di balik danau. Air mengalir musim hujan telah membuat kusam wajahnya.Danau ditumbuhi rumput yang mulai kecoklatan dan bunga-bunga tak mau mekar. Teduh senyumnya tak mampu menahan sinar matahari. Angin sepoi yang sejuk menusuki tubuh kurusnya. Vakrawala ku, bersinarlah di sana.

Kepada Penghuni air danau aku pinjam teropong untuk melihat ke arah birunya airmu. Sudahkah rintik hujan sampai di balik danai. Bersama dengannya aku sematkan rindu yang mulai memudar. Saat tetesnya sampai padamu, kuharap tetesan air rinduku luruh dihangat pelupuk mata mu, membasahi ragamu yang kelu. Dengan itu, kubasuh cahaya batinmu.

Aku belum bisa pulang. Birunya air sedang melimpah di danau. Harus kuselesaikan pekerjaan sebelum bisa kupersembahkan padamu segala upah. Semoga rintik hujan yang kukirim cukup melimpah. Hingga cahaya yang bersinar dari cahayamu bisa kau taman di belahan jiwa, menjadi ikan dan menyimpan air cinta sampai kita bersua,dibalik danau itu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Bu, pingin belajar buat pentigraf

01 Jun
Balas

Mantap...Sukses selalu

01 Jun
Balas

Terima kasih,semoga kita semua bisa menulis dg banyak inspirasi.

03 Jun

Keren bu

22 Jun
Balas



search

New Post