Nurlinayanti S.Pd

Nama : Nurlinayanti,S.Pd Alamat :Jl.Kencana Utama ,Kavling Arung Dalam Pekerjaan:PNS Guru ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tetesan Air Mata untuk Ibu

Air jatuh di pelupuk mata,tetesan itu tiada di rasa.Sujud malamku berdoa untukmu Ibu.Usia semakin tua bebammu tidak terasa.Aku berusaha membantu apa yang aku bisa.Namun rasa tidak pernah berkata.

Minta bantuan kerja kepada seorang teman,namun tidak ada jawaban."Tolong bantu saya untuk bekerja di tempat anda?" Kata saya."Insya Allah ,kami membutuhkan tenaga kerja lokal yang lakasinya dekat dengan pabrik!"kata teman saya.Ternyata untuk menemuinya sulit sekali,apa lagi mau menolong.

Tiga bulan berlalu,hasilnya ternyata lamaran tidak diterima.Air mata ini menetes juga,selama ini saya menahan tangis karena ,tidak mau beban ini terasa .Kasian Ibu ternyata bebanmu belum berakhir.Aku sudah berusa dan berdoa,namun Allah berkata lain.Biarkalah perjalan kehidupan ini penuh air mata.Tidak seorangpun yang mau membantu meringankan beban ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Rezki sudah di jamin

20 Jun
Balas

Rezki yang tertukar

06 Jun
Balas



search

New Post