Nurlita utami

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Cinta Adalah ihklas
Cinta adalah ihklas

Cinta Adalah ihklas

Aku tak percaya kau pergi,dan menggalkan semua janji yg telah kita rajut bersma.

Meninggalkan goresan luka di hati,membuat hati ini tak percaya akan ada nya cinta sejati.

Aku tak mengerti akan perasan ini karna aku sendiri tidak lah mahir dalam merajut asmara cinta.

Aku tak membencimu,namun aku sangat kecwa dengan semua yg kamu lakukan saat ini.

Tolong ajari aku cara melupakanmu tanpa harus membencimu.

Aku hanya ingin terbang bebas seperti burung,

Tapi bagaimana mungkin aku bisa terbang saat sayaf sayaf ku sajah telah patah karnamu.

Memang benar luka yg telah mendewasakan ku saat ini terimakasih untuk waktu yg telah kamu luangkan saat itu.

Biarlah ku simpan namamu dalam doa ku,ku pinta dirimu dalam sujud ku,jika takdir mengizinkan kita bersama takdir sendri yg akan menuntunmu kembali pada rumah mu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Subhanallah, untaian indah sarat makna, srmoga sesuai harapan. Sukses selalu dan barakallahu fiik

19 Apr
Balas

Makasih bunda..

09 May
Balas



search

New Post