Nurlita utami

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Jangan di pandang sebelah mata
Jangan di pandang sebelah mata

Jangan di pandang sebelah mata

Di suatu desa bertepat nya di desa sukabudi.desa yg sungguh terpelosok jauh akan mall jauh akan tepat wisata yg indah dan jauh dari keramaian jalan besar.

Ada seorang gadia cantik ia berasal dari keluarga yg sederhana tetapi ia di besarkan akan kelembutan dan kasih sayang dan cinta dari orang tua nya..

Dia hanyalah gadis dari keluarga yg tak berada dan terhormat namun cita-cita dan impiannya sungguh sangatlah luar biasa.

Karna baginya bermimpi dan bercita" tidaklah harus berasal dari keluarga yg berada.setiap orang punya mimpi dan cita-cita nya dan setiap orang pantas untk bahagia sesuai kemampuannya.

#dan janganlah kalain melihat semua dari materi karna tidak semua dapat di beli dengan materi dan ketika kita punya mimpi dan cita-cita yg luar biasa cepat lah bangun dan buktikan bahwa anda mampu untuk meraihnya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post