Nurlita utami

Inallahamanaa...

Selengkapnya
Navigasi Web
Apa kah Tuhan marah.?
APAKAH TUHAN MARAH..?

Apa kah Tuhan marah.?

Indonesia mengalami kemarau yg berkepanjangan,hingga saat ini hujan Tak Kunjung Datang.

Minggu kemarin di sekolah SMA 1 Karang bahagia mengadakan sholat istisqo berjamaah meminta dan memohon agar di turun kan hujan, sebagai berkah dan senantiasa selalu bersyukur atas nikmat dan karunianya.

Belum lagi beberapa bulan yang lalu sudah kita ketahui banyak sekali bencana alam yg terjadi berawal dari gempa bumi,gunung meletus,tsunami,kebakaran hutan dan banyak yang lain nya.

Ada apa kah dengan semua ini..??

Apa kah Tuhan marah pada kita (manusia) atas kelalaian akan perintahnya dan berbuat kerusakan di muka bumi ini. Dan menurun kan azab yang pedih pada orang-orang kafir

Astagirullah yallah kami semua takut akan itu semua apa kah bumi ini sudah Tua hingga ia mengeluarkan beban- beban di dalamnya.

Tapi kami yakin itu semua sudahlah bagian dari rencanamu,untuk senantiasa menyembah dan memohon pertolongan kepadamu.

Ampuni kami ya allah,ampuni jika kami(manusia)masih lalai akan perintah mu masih suka berbuat kerusakan di muka bumi ini

#sejatinya pergunakan hidup dengan segala kebaikan di muka bumi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Paparan yang mengingatkan. Berapa banyak kerusakan di muka Bumi karena ulah tangan manusia. Sukses selalu dan barakallahu fiik

17 Oct
Balas

Amin makasih bundaa. Makasih sudah memberi masukan untuk aku

17 Oct
Balas



search

New Post