Nurli Yanti

Hanya seorang guru bagi anak-anak di sekolah , istri bagi suami tersayang, dan ibu bagi anakku. Tidak sering menulis, baru mau belajar rajin menulis 😁...

Selengkapnya
Navigasi Web

Mampir

Hari ke-74 #TantanganGurusiana

Kemarin, aku mampir ke sekolahku setelah sekian lama. Aku bertemu dengan rekan-rekan kerjaku di sekolah. Ah, kangen sekali dengan suasana ini. Saling tegur sapa dan lempar guyonan di kantor.

Namun ada satu hal yang membuat suasana sekolah berbeda, yaitu tidak adanya anak-anak. Biasanya, anak-anak masuk ke kantor untuk mengucap salam pada kami, gurunya. Dari dalam kantor, kami bisa melihat anak-anak yang riang, saling mengejar di lorong sekolah. Belum lagi anak-anak yang sering bermain bola di lapangan.

Ah, kangen sekali dengan segala kegaduhan yang mereka perbuat di sekolah.

Aku melihat kelasku. Gelap dan sepi. Ingatanku kembali di masa aku masih mengajar seperti biasa. Sebelum wabah Corona menyebar.

Ah, betapa rindunya hati ini dengan kalian, anak-anakku. Apalah arti seorang guru tanpa adanya murid-murid?

Semoga kita segera berkumpul lagi di sekolah tercinta ini ya. Tentunya dalam keadaan sehat, setelah wabah ini lenyap.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post