Nurli Yanti

Hanya seorang guru bagi anak-anak di sekolah , istri bagi suami tersayang, dan ibu bagi anakku. Tidak sering menulis, baru mau belajar rajin menulis 😁...

Selengkapnya
Navigasi Web

Penghujung Ramadhan

Sidang isbat telah dilaksanakan.

Ramadhan genap 30 hari.

Tarawih terakhir sudah berlalu.

Idul Fitri kini di depan mata, walau pun belum tahu shalat Ied atau tidak. Bagiku tak apa kalau shalat Ied ditiadakan, yang penting semua sehat, semua selamat.

Segala persiapan dicek.

Kue lebaran, aman.

Daging rendang, besok eksekusi.

Ketupat, tinggal ambil.

Baju lebaran, masih OTW karena beli online.

Kemungkinan telat datang karena semua jasa pengiriman overload.

Tak apa, toh lebaran juga tetap di rumah.

Tak masalah jika harus memakai baju lama yang masih bagus.

Alhamdulillah

Semoga amal ibadah aku, kamu, dan kalian semua diterima oleh Allah.

Bantu kami untuk jalani hidup new normal, ya Rab.

Penghujung Ramadhan

Menuju sahur ke-30

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat Idul Fitri Bu Nurly, mohon maaf lahir dan batin ya

24 May
Balas

Semangat menyambut fitra kita. Insyaallah diampuni segala dosa kita.

23 May
Balas

Aamiin.

23 May

Semangat menutup Ramadhan tahun ini, Bu...Semoga dipertemukan kembali tahun depan. Aamiin

22 May
Balas

Aamiiin

23 May



search

New Post