Nurmiati Nadar

Nurmiati, merupakan anak ke 3 dari enam bersaudara, lahir di Bukitinggi, 14 April 1963, mengenyam pendidiikan Dasar di Tanjung Pinang, Kepri. 1982 melanjutkan p...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tagur 121 Cinta Lama Belum Kelar part1

Tagur 121 Cinta Lama Belum Kelar part1

Cinta Lama Belum Kelar

Part1

Adi dan Ida berteman sudah lama, sejak mereka sama-sama duduk di bangku SMP. Kedekatan mereka seperti kedekatan anak-anak remaja lainnya. Saling suka satu dengan yang lainnya. Dimana ada Ida pasti di situ ada Adi, karena mereka satu kelas, rumah merekapun berdekatan.

Persahabatan Adi dan Ida berlanjut sampai mereka di SMA, kebetulan di desa itu hanya ada satu SMA. Kedekatan mereka di SMA sudah lebih dari sahabat. Tidak hanya saling suka, tapi juga sudah mulai pacaran. Namun demikian mereka tidak melupakan pelajaran. Mereka tetap berprestasi. Baik bidang akademis maupun non akademis.

Selama tiga tahun Adi dan Ida merenda bahagia. Tiba saatnya mereka harus meneruskan pendidikan di bangku perkuliahan demi mencapai cita-cita dan impiannya masing-masing. Namun merasa sangat senang karena masih bisa bertemu karena melanjutkan pendidikan di kota yang sama, tapi berbeda universitas.

Di bangku perkuliahan yang berbeda membuat Adi dan Ida disibukan dengan kegiatan dan kesibukan masing-masing. Merekapun sudah lama tidak bertemu. Suatu hari Adi menemui Ida, " Sepertinya hubungan kita nggak bisa dipertahankan, Da" kata Adi "Kamu terlalu sibuk dengan tugas-tugasmu sebagai calon dokter sehingga kita jarang sekali bertemu jadi lebih baik kita putus saja sehingga kamu bisa fokus dengan impianmu." Lanjut Adi lagi.

Sejak pertemuan terakhir itu, Adi dan Ida tidak pernah bertemu lagi. Beberapa tahun berlalu. Ida sudah behasil menjadi dokter anak, seperti impiannya. Sementara Adi juga sudah behasil menjadi insinyur. Mereka sudah mempunyai kehidupannya sendiri dan sudah mempunyai pendamping hidup masing-masing.

Bersambung....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

CLBK ya Bu...

18 Sep
Balas

Ya, Mi...

19 Sep

Ups. Ini yg paling serem

19 Sep
Balas

Nggak serem, Bu....msh ada lanjutannya....mksh, Bu sdh berkunjung

19 Sep



search

New Post