Nurmiati Nadar

Nurmiati, merupakan anak ke 3 dari enam bersaudara, lahir di Bukitinggi, 14 April 1963, mengenyam pendidiikan Dasar di Tanjung Pinang, Kepri. 1982 melanjutkan p...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tagur 124 Kiprah Sanggar Selembayung

Tagur 124 Kiprah Sanggar Selembayung

Kiprah Sanggar Selembayung

Dalam suasana Covid aktifitas tetap berjalan. Alhamdulillah, Sanggar Selembayung masih dipercaya mengisia acara yaitu mengawali kegiatan, dengan menampilkan tari persembahan dengan suasana baru, komunitas berbeda namun masih ditempat yang sama. Namun masih tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan dilaksanakan pada malam hari setelah sholat isya'. Persiapan untuk anak-anak sudah dimulai ba'da asar. Memakai baju dan perlengkapan atau aksesoris yang sesuai dengan baju yang digunakan. Menyiapkan tepak sirih lengkap dengan isinya. Menyiapkan musik pengiringnya. Semuanya dilakukan bersama Tim, tidak menggunakan jasa yang lain seperti salon.Alah bisa karena biasa, walaupun bukan tenaga profesional namun guru juga bisa melakukan hal-hal lain di luar tupoksinya.

Pada saat pelaksanaan anak-anak dapat melaksanakannya dengan baik, lancar dan sukses. Wakttu sudah menunjukan pukul 10.00, anak-anak bersama TIM kembali ke sekolah sebagai posko penjemputan anak-anak oleh orang tua.

Semogga Sanggar Selembayung sukses mengepakkan sayapnya sebagai langkah awal anak- anak berekspresi dan menemukan jati diri.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses bun..salam literasi

21 Sep
Balas

Keren bun, sukses selalu

21 Sep
Balas

Sukses dan lancar ya Bunda cantik. Berkaryalah terus dengan gagasan yang luar biasa. Salam semangat.

24 Sep
Balas

Sukses dong..sanggar Selembayung nya

21 Sep
Balas

Wak kluar biasa aksi budayanya. Mantul semoga sukses Bu.

21 Sep
Balas

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh. Keren Bu. Kami sudah 7 bulan sanggar tidak jalan. Dan kemaren tidak ikut lomba. Semoga jalan terus Bu. Semoga ibu sehat selalu, banyak rezeki dan makin sukses dalam berkarya dengan ide-ide cemerlangnya serta berkah aamiin. Salam santun dan salam literasi.

22 Sep
Balas



search

New Post