Nurmiati Nadar

Nurmiati, merupakan anak ke 3 dari enam bersaudara, lahir di Bukitinggi, 14 April 1963, mengenyam pendidiikan Dasar di Tanjung Pinang, Kepri. 1982 melanjutkan p...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tagur 126  Cinta Lama Belum Kelar  part 3

Tagur 126 Cinta Lama Belum Kelar part 3

Cinta Lama Belum Kelar

(Part 3)

Lima tahun Adi bersama istrinya berjuang penuh harap untuk segera mendapatkan cahaya mata. Mereka sudah sangat merindukan momongan untuk menambah kebahagiaan dan keceriaan keluarganya.

Akhirnya doa-doa Adi bersama keluarga dan para sahabat dikabulkan Allah. Harapannya diijabah. Tak lupa mereka bersukur telah dipercaya untuk memiliki anak. Adi bertambah perhatian dan sayang pada istrinya.

Hari itu, seperti biasa Adi pamitan pada istrinya. Ia mau menemui koleganya untuk membahas proyek yang akan dikerjakan secepatnya. Sebetulnya ia berat mau meninggalkan istrinya karena usia kandungannya sudah mendekati harinya. " Mas pergi dulu ya, nanti kalau ada apa-apa segera hubungi Mas !"pesan Adi pada istrinya sambil mengecup kening istrinya. "Ya, Hati-hati, Mas!" Jawab istri Adi, sambil berjalan melepas kepergian suaminya di depan pintu.

Baru satu jam Adi meninggalkan rumahnya untuk bekerja, ia mendapat telpon dari asisten rumah tangganya. " Maaf Pak, Ibu mau melahirkan, segera ke rumah sakit." Mendengar informasi dari asisten rumah tangganya, Adi bergegas menuju rumah sakit.

Sesampainya Adi di rumah sakit, ia langsung menuju ruang persalinan. Ia tidak diberi izin oleh dokter untuk menemani istrinya berjuang saat melahirkan anak mereka karena persalinan istrinya harus melalui operasi. Suasana tegang menghantui pikiran Adi. Ia sangat kuatir atas kesehatan istrinya, karena akhir-akhir ini istrinya selalu mengalami sakit pada perutnya. Ternyata ada kelainan dalam kandungannya. Tangisan bayi membuyarkan lamunan Adi. "Alhamdulillah!"ucapnya lirih.

Bersambung....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

selamat yaa, atas kelahirannya, salam sukses next

23 Sep
Balas

Mksh Bu Hindun...

23 Sep

Wah....CLBK Bun...Salam kenal salam literasi

23 Sep
Balas

Ya, Bu..salam kenal juga...mksh sdh berkunjung

23 Sep

Alhamdulillah sudah lahir dengan selamat. Terima kasih Bunda cantik Nurmiati sudah mampir di blog saya. Tunggu ya Bunda saya segera nengok balik. Salam semangat.

24 Sep
Balas

Ok, Bucan...mksh

24 Sep

Kok seperti serasa menceritakan saya ya bu

24 Sep
Balas

Begitu ya, Bu Herni....itulah kehidupan..

24 Sep

Luar biasa cerpennya bund Salam sukses selalu.

23 Sep
Balas

Mksh Bu Nelfia

23 Sep

Clbk....

24 Sep
Balas

Cinta yang baru masih lama kah ngatri Bu?

23 Sep
Balas

Tergantung, Pak....mksh sdh berkunjung

23 Sep

Ternyata hari ini Adi berbahagia, cerpen yg bagus bikin penasaran. Salam literasi

23 Sep
Balas

Mksh Bu Ad.....tunggu kelanjutannya ya...

23 Sep



search

New Post