Nurmiati Nadar

Nurmiati, merupakan anak ke 3 dari enam bersaudara, lahir di Bukitinggi, 14 April 1963, mengenyam pendidiikan Dasar di Tanjung Pinang, Kepri. 1982 melanjutkan p...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tagur 138 Pak Ogah Ala Hansip

Tagur 138 Pak Ogah Ala Hansip

"Cerita Inspiratif"

Pak Ogah Ala Hansip

 

Pak Seno, Lelaki tua penuh semangat. Ia sudah tidak muda laki. Usianya sudah 70 tahun, tapi semangatnya tidak pernah kendor.

Pekerjaan Pak Seno sehari-hari membantu mengatur lalu lintas supaya lancar dan tidak macet. Ia bukan polisi tapi orang lebih mengenal istilah "Pak Ogah' yang mendapat uang atas jasanya mengatur jalan. Pak Ogah' yang satu ini beda dari biasanya. Ia memakai baju seragam hansip. Pekerjaan ini sudah dijalaninya selama puluhan tahun. 

Setiap hari Pak Seno memulai pekerjaannya pada pukul 11.30 dan berhenti pada pukul 17.00. Ia tidak bisa memulai kerjanya lebih pagi karena dijalan itu ada orang lain lagi yang bekerja seperti dia. Mereka harus berbagi "lahan" dengan orang lain. 

Dalam bekerja Pak Seno tidak pernah mengeluh dan mengenal capek. Walaupun ada orang yang mengajaknya untuk istirahat makan tapi belum waktunya maka ia tidak akan mau walaupun waktunya hanya sisa10 menit. Iapun tidak mau diberikan uang oleh org lain kalau tidak bekerja. 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Masya Allah.. barokallooh bu

06 Oct
Balas



search

New Post