Nurmiati Nadar

Nurmiati, merupakan anak ke 3 dari enam bersaudara, lahir di Bukitinggi, 14 April 1963, mengenyam pendidiikan Dasar di Tanjung Pinang, Kepri. 1982 melanjutkan p...

Selengkapnya
Navigasi Web
 Tagur 139  Awal Jumpa Denganmu

Tagur 139 Awal Jumpa Denganmu

Awal Jumpa Denganmu

 

Berbulan-bulan ku tunggu saat yang mendebarkan itu. Akhirnya Surat Keputusan (SK) kuterima. Alangkah bahagianya kurasakan karena itu sesuatu yang diharapkan. Sebelum kubuka amplop yang berisi SK, hatiku berharap dengan cemas. Berharap karena memang sesuatu yang sangat diimpikan, Cemas karena takut kalau ditempatkan bertugas di daerah yang jauh. Walaupun sebagai Calon Pegawai Negeri atau Pegawai Negeri harus bersedia ditempatkan dimana saja di wilayah Indonesia. Itu tidak bisa dipungkiri. 

Awal pengabdiankupun bermula. Setelah SK diterima, Aku bersyukur karena Aku ditugaskan di SMPN 2 Belakang Padang Batam , salah satu kota tua di Kota Batam. Dengan penuh semangat Akupun berangkat dari Tanjung Pinang menuju Belakang Padang,menggunakan kapal laut. Saat perjalanan memakan waktu selama 7 jam, karena berhenti dipersinggahan di Pulau Buluh. Di sini kru kapal harus bongkar muat barang dan orang yang ikut menumpang di kapal tersebut.

Karena sudah sore tidak memungkinkan aku ke sekolah. Aku langsung menuju rumah saudara yang bekerja juga di Bel.Padang. Ternyata baru ku ketahui daerah ini listrik hanya hidup pada siang hari saja. Menjelang Maghrib lampu mati jadi harus siap dengan lampu teplok alias Lampu minyak. 

(Bersambung)

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Masya Allah.. masih ada wilayah yg belum ber pln ya bu.. keren bu

07 Oct
Balas

Dulu, Bu....puluhan thn yang lalu...mksh sdh mampir..

07 Oct

Mantul Bun.Ditunggu cerita selanjutnya

06 Oct
Balas

Mksh, Bu..

07 Oct



search

New Post