Nurmiati Nadar

Nurmiati, merupakan anak ke 3 dari enam bersaudara, lahir di Bukitinggi, 14 April 1963, mengenyam pendidiikan Dasar di Tanjung Pinang, Kepri. 1982 melanjutkan p...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tagur6  Gurusiana berbenah

Tagur6 Gurusiana berbenah

Gurusiana Berbenah

Akhir-akhir ini gurusianer agak naik suhunya karena sedang berbenah menjadi yang lebih baik lagi. Tentunya ada keterkejutan para gurusianer, sport jantung juga untuk gurusianer yang sudah sampai ke tahap elite, Piagam Diamond. Untuk sampai ke tingkat ini tentunya membutuhkan perjuangan panjang dan konsisten. Tidak semua orang sampai ketahap yang diinginkan.

Perbaikan yang sedang dilakukan tentunya sangat ditunggu-tunggu para gurusianer, karena dengan adanya model terbaru ini Para gurusianer tidak perlu lagi membuat usulan yang membutuhkan waktu dan kesabaran. Sistem sudah merekam jejak para Gurusianer dalam menulis dan mempublikasikan tulisannya di mediaguru dan gurusiana.

Sistem yang baru diberlakukan untuk level diamond ini membawa dampak bagi para Gurusianer yang mempunyai permasalahan. Ada yang beberapa waktu lalu akibat kesalahan teknis, ada yang salah membuat tantangan, ada yang postingannya melompat, ada juga yang tidak sinkron antara penghitungan manual dan sistem.

Sebelum sistem ini ditindaklanjuti untuk level ke bawahnya, ada baiknya para Gurusianer mengecek akun masing-masing, daripada postingan dilanjutkan terus tetapi ternyata ada postingan yang tertinggal atau terhapus, jadi ada yang bolong publikasinya. Akhirnya harus terjun dengan sendirinya karena jumlah tantangan tidak sinkron dengan sistem.

Bagaimana pula nasib para Gurusianer yang belum mendapatkan apresiasi berupa sertifikat di level manapun, sementara sudah sampai ditantangan ke-150 atau ke-220 namun terjun bebas dan sudah mulai lagi mengikuti tantangan kembali?

Sesuatu yang baru pasti menemui permasalahan. Yang pasti untuk perbaikan dan kemudahan para Gurusianer tentunya harus disikapi dengan bijak, karena tujuan kita menulis bukan hanya sekedar mendapatkan apresiasi berupa piagam namun tentu kedisiplinan, konsistensi kita melakukannya itu yang terpenting.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren ulasannya buk, semoga berbenahnya Gurusiana membahagiakan kita semua...

14 Oct
Balas

Aamiin, mksh Kunjungannya,Bu

14 Oct

Karen Bu

13 Oct
Balas

Mksh Pak Donni

14 Oct

Mantap Bu Nur

13 Oct
Balas

Mksh, Mi

14 Oct

Sangat berharap sistem di Media Guru di up date biar perjuangan teman-teman gurusianer tidak jatuh sia-sia. Semoga tidak patah semangat.

13 Oct
Balas

Aamiin, mksh Pak

14 Oct

Tetap semangat walalupun jatuh nyunjom

13 Oct
Balas

Betul Pak...mksh sdh berkunjung

14 Oct



search

New Post