nurmishbah lintau

Nurmishbah lahir di Sumanik Batu Sangkar pada tanggal 7 Mei 1983. Ketika berumur 6 bulan hijrah dengan orang tua yang bekerja sebagai guru SD disebuah kecamatan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rindu sekolah

Rindu sekolah

Hampir seminggu ini anak-anakku bercerita tentang sekolah saja,tak tahan lagi rasanya pengen ketemu teman-teman dan ustadz/ustazah disekolah. Malam nya mereka telah mempersiapkan diri untuk pergi ke sekolah. Mulai dari baju,pakaian dalam, handuk perlengkapan sekolah dan mengaji mereka kumpulkan untuk dibawa besok pagi.

Jam 05.10 mereka sudah bangun, tak seperti biasanya walaupun pagi itu terasa sekali dingin yang menusuk hingga ke tulang sumsum tak mereka hiraukan. Kegiatan mandi pagi selesai, dilanjutkan solat subuh dan sarapan pagi, semuanya dikerjakan serba cepat. Luar biasa rasa rindu mereka ingin ke sekolah.

Sebelum berangkat mereka pun bercerita pengen ketemu teman-teman, ustadz dan ustadzah. Bermain, belajar, membaca dan menulis. Namun tetap saya sarankan kepada mereka untuk selalu patuh pada protokol kesehatan yaitu memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan. Mudah-mudahan semuanya mereka lakukan dengan ikhlas.

Selamat bersenang-senang anakku

Sekolah adalah tempat mu menimba ilmu dan prestasi

Raihlah bintang yang jauh diangksa

Dan capailah akhirat mu dengan kerendahan hati

Mudah-mudahan semuanya akan kembali seperti sedia kala

Tetap semangat dalam meraih cita-cita mu

Muaro Sijunjung

15/07/2020

Tantangan hari ke 56

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post